Nyaris Hengkang, Giroud: Tuhan Menginginkan Saya Bertahan di Chelsea


RIAU24.COM –  Ternyata Olivier Giroud pernah hampir hengkang dari Chelsea Januari lalu. Inter Milan disebut-sebut jadi klub tujuan Giruod kalau benar pergi.

Tetapi nyatanya Giroud memilih bertahan. Memang musim ini Giroud kurang mendapat tempat di tim inti Chelsea. Sebab kalah bersaing dengan Tammy Abraham. Sampai Januari lalu, Giroud baru bikin satu gol dan kerap dicadangkan di laga-laga Premier League Inggris.

Ezx1

Makanya, Giroud mau pergi di bursa transfer musim dingin demi mempertahankan tempatnya di skuat Prancis untuk Piala Eropa 2020. Dia sempat dikaitkan dengan Inter Milan tapi akhirnya bertahan. Tidak hanya bertahan, Giroud malah memperpanjang kontrak sampai dua tahun ke depan.

Sebelum kompetisi distop, Giroud sudah bikin tiga gol di seluruh kompetisi, dua di antaranya dibuat pada empat laga terakhirnya di liga.

Sebenarnya banyak pihak yang mempertanyakan keputusan Giroud untuk bertahan mengingat Chelsea juga baru mendatangkan Hakim Ziyech dan kemungkinan akan mendatangkan penyerang baru musim depan.

Tapi, rayuan Lampard membuat Giroud akhirnya bertahan. Menurut Giroud, Lampard berjanji untuk lebih sering memainkannya sebagai starter.

“Saya sebenarnya ingin pergi Januari lalu karena saya tidak banyak bermain dan saya butuh jam terbang, agar masuk skuat Prancis di Piala Eropa 2020. Saya nyaris meninggalkan klub tapi saya rasa Tuhan menginginkan saya bertahan di Chelsea,” ujar Giroud seperti dikutip Sportskeeda.

“Manajer bilang bahwa dia tidak bisa membiarkan saya pergi karena dia tidak punya pemain pengganti saya. Semua tahu apa yang terjadi, jadi saya tak ingin membahasnya lagi. Tapi pelatih bicara empat mata dengan saya dan berjanji akan lebih sering memainkan saya,” sambungnya.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1591116312-nyaris-hengkang-giroud-tuhan-menginginkan-saya-bertahan-di-chelsea
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...