Nenek Militan Pendukung Prabowo-Sandi yang Sempat Viral Ini Meninggal Dunia, Netizen Berduka: Nenek Pejuang Kebenaran


RIAU24.COM – Masih ingat dengan Mbah Roisyah yang merupakan oendukung militan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat masih berkontestasi dalam Pilpres 2019 lalu? Kini kabar duka menyelimutinya.

Beliau dikabarkan telah berpulang ke pangkuanNya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Anggota DPD RI, Fahira Idris di akun Twitter Pribadinya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.. Allahummaghfirlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha. Turut berduka cita yg mendalam atas wafatnya MBAH ROISYAH (YANG SAYA PELUK). Insya Allah almarhumah Husnul Khotimah,
diterima di sisi ALLAH SWT, dilapangkan kuburnya, 
diampuni segala dosanya,” kata Fahira, Senin, 16 Februari 2021.

Baca Juga: Ajak Perang, Anggota KKB ini Malah Tewas Diterjang Timah Panas TNI

Untuk diketahui, Mbah Roisyah menjadi viral ketika foto dirinya membentangkan kedua tangannya di tengah-tengah kerumunan massa.

Dengan memakai jilbab berwarna hitam dan baju biru bergambar Prabowo-Sandi, Mbah Rosiyah tampak menunjukkan salam dua jari sesuai nomor urut Prabowo-Sandi saat Pilpres 2019 lalu.

Sontak, netizen pun langsung memberikan komentar di postingan senator asal DKI Jakarta itu. Ini komentar netizen.

Baca Juga: Karni Ilyas Unggah Foto Bareng Anies Baswedan, Netizen Doakan jadi Presiden 2024: Yang Lain Belum Kelihatan Kerja Nyata

“Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda/ Mbah roisyah  semoga beliau diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan disisinya dengan Khusnul khatimah dan dilapangkan kuburannya amin yarobbal allamin,” kicau seorang netizen.

“Semoga semua Amal ibadah nya diterima Allah dan diampunni segala Dosanya Aamiin yra,” komentar salah seorang netizen.

“Nenek pejuang kebenaran.
Innalillahi wa innailahi rojiuun.
Semoga meninggal Husnul Khotimah.
Aamiin yaa Robbal’alaamiin,” kata netizen lainnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1613517860-nenek-militan-pendukung-prabowo-sandi-yang-sempat-viral-ini-meninggal-dunia-netizen-berduka-nenek-pejuang-kebenaran
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...