Mursini Gelorakan Semangat Anak Negeri Lanjutkan Pembangunan


TELUKKUANTAN – Calon bupati pasangan nomor urut 2 Mursini mengimbau kepada para pendukung Bermitra di seluruh pelosok Kuansing, untuk senantiasa menciptakan suasana kondusif sehingga Pilkada berlangsung lancar dan sukses.

Imbauan ini disampaikan calon bupati Mursini saat disela-sela kesibukannya bercengkerama dengan para Ustadz di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Singingi Hilir, Sabtu (5/12/2020) siang.

Selain itu, calon bupati Mursini juga mengimbau para pendukung Bermitra di seluruh pelosok Kuansing untuk tetap solid, jangan mudah terjebak oleh bujuk rayu dan hasutan yang akan menggoyahkan pilihan.

“Mari bergandeng tangan bersama untuk meraih tujuan dari perjuangan kita ini yaitu melanjutkan pembangunan Kuansing. Insyaallah, Tuhan akan meridhoi kita,” imbau Mursini.

Politisi yang dikenal sangat santun ini mengatakan perjuangan untuk mengantarkan masyarakat dan negeri Kuansing ke arah yang lebih baik adalah tugas mulia anak negeri.

Inilah yang menjadi dasar perjuangan Bemitra Karena itu Ia mengimbau agar para pendukung Bermitra untuk tetap menggelorakan semangat perjuangan anak negeri. Pendukung Bermitra harus tetap solid, serta menjaga semangat perjuangan jangan sampai redup.

“Semangat perjuangan Bermitra tidak boleh redup. Karena hanya ini modal kita yakni semangat perjuangan anak negeri,”  kata Mursini.

Mursini sangat optimis, perjuangan tulus dari para pendukung Bermitra akan diridhoi Allah SWT. Karena kekuatan Bermitra ada pada semangat perjuangan anak negeri. Insyaallah, perjuangan anak negeri ini akan membuahkan hasil yang diharapkan.

“Mari kita berjuang dengan semangat perjuangan anak negeri. Bermitra, Lanjutkaaan,” kata Mursini.(rls)


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/mursini-gelorakan-semangat-anak-negeri-lanjutkan-pembangunan.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...