Mesti tahu, Ini 5 Makanan yang Harus Dihindari Saat Ingin Berhubungan Seks


Suara.com – Sebagian makanan memang diketahui mampu meningkatkan libido atau gairah seksual.  Tapi ada makanan tertentu yang sebaiknya Anda hindari saat ingin berhubungan seksual.

Alih-alih bisa meningkatkan libido, deretan makanan ini justru bisa membawa masalah saat tengah di atas ranjang. Lalu apa saja itu? Berikut rangkumannya seperti dilansir dari Health Shots. 

1. Keju
Jika Anda tidak toleran terhadap laktosa, Anda harus menghindari keju! Mozzarella, ricotta, atau bahkan keju cottage mengandung laktosa yang tinggi, dan dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang parah di perut.

2. Makanan pedas

Ilustrasi makanan pedas. (Shutterstock)

Jika Anda ingin membumbui kehidupan seks Anda, inilah saatnya menghindari makanan pedas sebelum berhubungan seks. Makanan pedas bisa menyebabkan naiknya asam lambung, gangguan pencernaan atau bahkan memicu Anda buang air besar ribuan kali!

3. Kacang
Anda mungkin suka melahap mangkuk burrito, hummus, atau apa pun yang terbuat dari kacang, tetapi sebaiknya hindari makanan ini sebelum bercinta. Kacang mengandung molekul gula yang cukup sulit untuk dicerna tubuh, dan pada saat mencapai usus besar, bakteri mengubah molekul ini menjadi banyak gas!

4. Bawang merah dan bawang putih

Bawang Putih, Salah Satu Makanan Antikanker. (Shutterstock)
Bawang Putih, Salah Satu Makanan Antikanker. (Shutterstock)

Kita semua tahu bagaimana bawang merah dan bawang putih bisa memberi kita nafas yang kurang sedap, tapi itu belum semuanya. Mereka juga bisa mengubah bau sekresi Anda. Jadi jauhi bawang merah karamel atau chutney bawang putih favorit Anda sebelum malam besar!

5. Camilan
Jika camilan manis membuat Anda berlutut, ada kabar buruk untuk Anda. Semua kue dan kue yang sarat gula itu bisa menghancurkan pengalaman seks Anda. Itu karena makanan penutup sarat dengan lemak trans dan gula, dan dapat mencegah Anda orgasme. 


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/09/16/205000/mesti-tahu-ini-5-makanan-yang-harus-dihindari-saat-ingin-berhubungan-seks
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...