Mesti Beli, Ini Tiga Produk Kecantikan yang Diprediksi Booming Tahun 2021


Suara.com – Pandemi mendorong terciptanya tren baru di masyarakat, khususnya dalam hal kecantikan. Karena lebih banyak beraktivitas di rumah, masyarakat termotivasi untuk tetap tampil menarik dengan merawat diri menggunakan berbagai produk kecantikan

Hal ini diungkap oleh Beauty, Health and Personal Care Category Development Senior Lead Tokopedia, Jessica Gunawan. Di mana, dari data transaksi terlihat adanya peningkatan dalam kategori kecantikan di e-commerce lokal tersebut. 

“Terlihat dari data peningkatan transaksi kategori Kecantikan di Tokopedia selama Q4 2020 yang mencapai hampir 2x lipat dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya,” ungkap Jessica berdasarkan siaran pers yang suara.com terima. 

Hal ini kata dia terlihat dari semakin diminatinya serum wajah, krim dan pembersih wajah yang menjadi produk paling diburu di Tokopedia belakangan ini. 

Baca Juga: Raih Resolusi Cantik Awal Tahun, Manfaatkan Promo Produk Kecantikan Ini

Ilustrasi produk kecantikan. (Pexels)

Lantas bagaimana dengan tahun 2021?Melihat perkembangan positif ini, Beauty Vlogger Indonesia, Ririe Prameswari mengungkapkan berbagai produk skincare lokal akan diprediksi akan semakin merajai industri kecantikan Indonesia pada tahun ini.

“Semakin banyak merek lokal yang saat ini menawarkan berbagai produk perawatan wajah, dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan produk luar,” jelasnya. 

Sementara, lanjut dia, ada beberapa produk yang juga wajib dimiliki tahun ini, di antaranya ialah cleansing balm, serum wajah dan sunscreen. 

Selain itu, produk skincare berbahan alami untuk mengatasi jerawat, melembabkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan juga akan semakin diminati pada 2021.

Baca Juga: Gara-gara Pakai Skincare, Wajah Ratu Kecantikan Jadi Hancur


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/13/135000/mesti-beli-ini-tiga-produk-kecantikan-yang-diprediksi-booming-tahun-2021
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...