Meski Tim Australia Memenangkan Pertandingan, Tapi Pria Asal India Ini Berhasil Memenangkan Hati Ratusan Para Penonton


RIAU24.COM –  Saat India turun ke Australia di Sydney, kisah cinta mencapai puncaknya di tribun penonton. Ya, India mungkin kalah, tapi penggemar asal India ini memenangkan hati.

Seorang pria menggunakan kesempatan ini untuk melamar pacarnya. Dengan kausnya, orang bisa melihat dia adalah penggemar India dan pacarnya jelas mendukung Aussies. Tapi sementara kedua belah pihak bentrok di lapangan, keduanya memilih untuk mengikat janji suci dipelaminan.

Baca Juga: Ladies, Ini 10 Tanda Tersembunyi Bila Pasangan Anda Telah Berselingkuh Secara Emosional

Pria tersebut melamar pacarnya dan untungnya sang wanita menerima lamaran tersebut dan kerumunan penonton bersorak ketika berita menyebar tentang apa yang sedang terjadi. Ini terjadi saat pertandingan antara Virat Kohli dan Shreyas Iyer.

Shane Warne dan Adam Gilchrist juga ikut bersenang-senang. Saat itulah ‘She Said Yes’ ditampilkan di layar dan kerumunan mengeluarkan suara persetujuan.

Sementara itu, mengejar target 390, India berhasil 338/9 kalah dengan 51 run dan menyerah seri 3 pertandingan 2-0 dengan satu pertandingan tersisa. Tapi tidak diragukan lagi, sorotan pertandingan itu adalah milik pasangan ini. Seorang pria muda yang memenangkan hati dan seorang wanita muda yang menjadikannya orang paling bahagia di dunia.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1606657825-meski-tim-australia-memenangkan-pertandingan-tapi-pria-asal-india-ini-berhasil-memenangkan-hati-ratusan-para-penonton
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...