Meski Hari Libur, Personil Personil Polsek Pangkalan Kerinci Tetap Semangat Giat Patroli C3


RIAU24.COM – Kegiatan rutin kembali dilaksanakan oleh Personil Polsek Pangakalan Kerinci, kali ini kegiatan patroli KBM R4 dilaksanakan guna antisipasi terjadinya C3 (Curas, curat, curanmor) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci.

Kegiatan Patroli C3 pada malam hari di laksanakan dan dipimpin oleh AKP Sujono dan beberapa orang personil Polsek Pangkalan Kerinci, Minggu (18/10/2020).

Baca Juga: Total Sudah Ada 745 Warga Pelalawan Terkonfirmasi Positif Covid-19

Sasaran patroli kali ini di utamakan di tempat objek vital pemerintahan dan pusat keramaian.

Selain itu personil Polsek Pangkalan Kerinci menghimbau kepada petugas Security Bank, karyawan Swalayan, SPBU Kota Pangkalan Kerinci dan Security Swalayan agar waspada antisipasi C3 dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

Baca Juga: Personil Polsek Langgam Laksanakan Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

AKP Sujono mengatakan bahwa kegiatan ini tetap kita lakukan pagi hari nya, walaupun di hari libur.

Kegiatan patroli ini berakhir pada siang harinya dan selama kegiatan patroli berlangsung terdapat situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

“Alhamdulilah selama kegiatan patroli ini berlangsung,tidak di temukan hal hal yang mencurigakan atau pun terjadi tindak pidana, Tutupnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1603006579-meski-hari-libur-personil-personil-polsek-pangkalan-kerinci-tetap-semangat-giat-patroli-c3
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...