Meresahkan, Hangout Cocktail Bar & Kitchen Diprotes Warga


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Warga Kelurahan Tirta Siak, Kecamatan Payung Sekaki protes terhadap keberadaan Hangout Cocktail Bar & Kitchen. Diduga tempat yang menyediakan live musik ini buka hingga pukul 02.00 Wib dinihari.

Informasi yang diterima CAKAPLAH.COM, restoran yang berada di kawasan Pemuda Citywalk ini hampir setiap malam mengadakan live musik. Apalagi malam minggu yang selalu bising dengan suara nyanyian. Kondisi itu membuat masyarakat merasa terganggu.

Tidak hanya masyarakat Kelurahan Tirta Siak. Masyarakat Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki yang berada persis di seberang tempat itu juga merasa terganggu.

“Seberangan. Kami merasa terganggu juga dengan adanya hal itu,” kata Ketua RT 3 RW 1 Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki Tomo, Jumat (17/1/2020) malam.

Kata Tomo, Ia bersama warga sudah pernah mendatangi tempat itu. Bahkan sudah tiga kali. Namun belum ada solusi untuk menghentikan aktivitas yang mengganggu warganya itu.

“Sudah tiga kali kami datangi. Cuma kami minta solusi bagaimana musik tidak kedengaran oleh warga. Apalagi orang tua kita di sekitar sini ada yang sakit juga,” kata dia.

“Ndak ada keputusan sama sekali. Jadi bagaimana warga resah juga,” tambahnya.

Ia menyebut akan membuat surat dan menembuskan surat itu ke Polresta Pekanbaru. “Kami akan berusaha buat tembusan ke Polresta,” kata dia.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/17/meresahkan-hangout-cocktail-bar-kitchen-diprotes-warga/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...