займ на карту онлайн

Menyumbang Dana Miliaran Rupiah Hingga Membantu Para Petani Kopi, 10 Selebriti Dikenal Memiliki Hati yang Mampu Menghangatkan Dunia


p>RIAU24.COM –  Kebaikan adalah pilihan, tetapi bagi orang-orang seperti Hugh Jackman dan Rihanna, itu datang dengan sendirinya. Baik itu menyiapkan organisasi, membagikan uang mereka, atau membantu mereka yang paling membutuhkan, selebritas menunjukkan kepada dunia bahwa tindakan Anda dapat membuat perbedaan. Banyak bintang favorit kami telah membuktikan bahwa mereka pantas mendapatkan cinta kami tidak hanya untuk pekerjaan mereka tetapi juga untuk semangat amal mereka.

Berikut 10 bintang-bintang dunia yang telah menunjukkan betapa besarnya hati mereka, membantu mengubah dunia menjadi lebih baik.

1. Denzel Washington
Dia membayar seorang siswa teater untuk bersekolah di Oxford, dan siswa itu ternyata tidak lain adalah Chadwick Boseman. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2018, Boseman mengatakan bahwa tanpa dukungan Washington yang murah hati, itu tidak akan mungkin terjadi. Mendiang aktor itu sangat berterima kasih atas dukungannya dan berhasil secara pribadi berterima kasih padanya di pemutaran perdana Black Panther.

2. Robin Williams
Tepat ketika ktia mengira Robin Williams tidak bisa mendapatkan yang lebih baik, ternyata dia menuntut setiap acara atau film yang dia kerjakan untuk mempekerjakan tunawisma. Ini pasti mengubah cara kita menonton filmnya sekarang, mengetahui berapa banyak pekerjaan yang dia lakukan di belakang layar untuk membantu orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Lebih Dari 100 Orang Dibunuh Oleh Pasukan Myanmar, Jadi Hari Paling Mematikan Sejak Kudeta

3. John Cena
Pegulat tangguh ini memiliki hati emas saat dia mewujudkan lebih dari 600 keinginan anak-anak dengan Make-A-Wish Foundation. Ini lebih banyak keinginan daripada yang diberikan selebriti lainnya dalam sejarah Make-A-Wish. Dia menjelaskan mengapa dia melakukannya, membuktikan bahwa dia adalah jiwa yang rendah hati yang hanya ingin melakukan semua yang dia bisa untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik bagi anak-anak.

4. Rihanna
Superstar ini tidak hanya dipenuhi dengan bakat dan ketenaran, tetapi juga dengan cinta dan kebaikan. Pada tahun 2020, dia menyumbangkan $ 5 juta untuk membantu negara-negara yang membutuhkan, termasuk peralatan rumah sakit senilai $ 700.000 ke negara asalnya, Barbados. Dia berterima kasih kepada PM Barbados atas dukungannya yang luar biasa, menunjukkan kepada dunia betapa istimewanya Rihanna.

5. Hugh Jackman
Saat dia tidak membintangi beberapa film favorit, Hugh Jackman menghabiskan waktunya untuk menyemangati petani kopi di Amerika Selatan dan Etiopia. Dia memulai sebuah yayasan kopi bernama Laughing Man untuk membantu para petani menjual kopi mereka dengan harga yang lebih kompetitif. Dia terinspirasi untuk memulai yayasannya setelah bertemu dengan seorang petani kopi di Ethiopia dan melihat bahwa dia dapat membantu petani lain seperti dia.

6. Dolly Parton
Dolly dikenal karena kedermawanannya dengan memberikan uluran tangan kepada mereka yang membutuhkan. Pada 2016, dia membantu keluarga yang terkena dampak kebakaran Tennessee untuk membangun kembali kehidupan mereka dengan memberi mereka masing-masing $ 10.000. Tidak diragukan lagi, dukungannya yang baik membantu banyak keluarga bangkit kembali setelah masa-masa sulit seperti itu.

Baca Juga: Monyet Ini Diberi Nama Godzilla, Setelah Pengunjung Pasar Terus Memberinya Makan Hingga Tubuhnya Berubah Menjadi Seperti Raksasa

7. Lady Gaga
Penyanyi pop itu memulai yayasannya sendiri, Born This Way, untuk membantu kaum muda. Yayasannya membantu kaum muda untuk terhubung dan memiliki akses ke sumber daya tentang kesehatan mental serta menyediakan program sekolah untuk mengajar remaja tentang perawatan diri dan kesehatan mental. Ini adalah langkah penting untuk membantu remaja dan dewasa muda membicarakan dan menangani kesehatan mental – bagus sekali, Lady Gaga!

8. Chance the Rapper
Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk sekolah dengan organisasi nirlaba, SocialWorks. Sejauh ini, dia telah mengumpulkan dan menyumbangkan lebih dari $ 2 juta untuk sekolah-sekolah di Chicago. Organisasinya membantu anak-anak yang hidup dalam kemiskinan, dari menangani tunawisma hingga membuka kelas seni.

9. Selena Gomez
Aktris yang menjadi penyanyi ini memiliki perjuangannya sendiri dalam hidup saat dia terus mengatasi penyakit lupus, yang membuatnya meluncurkan Selena Gomez Fund for Lupus Research. Melalui yayasannya, dia memberikan sumbangan ke sekolah kedokteran untuk meningkatkan penelitian dan pengetahuan tentang penyakit tersebut. Pada tahun 2018, dia memberikan donasi $ 100.000 ke USC’s Keck School of Medicine untuk memastikan bahwa orang lain terbantu.

10. Eddie Redmayne
Aktor Inggris yang menawan ini memahami betapa sulitnya bertahan sebagai aktor di awal karier Anda. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia terkadang berbagi kekayaannya untuk membantu aktor lain melewati sekolah drama dan membayar sewa mereka di London karena harganya bisa sangat tinggi.

Selebritas mana yang paling Anda kagumi karena pekerjaan amal mereka? Pernahkah Anda mengalami kemurahan hati seorang selebriti?



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1617099453-menyumbang-dana-miliaran-rupiah-hingga-membantu-para-petani-kopi-10-selebriti-dikenal-memiliki-hati-yang-mampu-menghangatkan-dunia
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...