займ срочно

Menyerah dari Persiba di Laga Uji Coba, Kim: Kekalahan Itu Biasa


BEKASI – Skuat PSS Sleman sedang fokus menggelar pemusatan latihan di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, sejak akhir pekan kemarin. Bahkan anak asuh Dejan Antonic menjajal tim Liga 2, Persiba Balikpapan dalam sebuah uji coba. 

Meski sayangnya, Super Elang Jawa (julukan PSS), dipaksa menyerah 0-1 oleh lawannya. Tak mau larut dalam kekalahan tersebut, gelandang jangkar andalan PSS, Kim Jeffrey Kurniawan menegaskan siap bangkit. 

Ia menilai, kekalahan dalam uji coba adalah hal yang biasa. Justru adanya kekurangan harus segera ditambal di sisa waktu persiapan, sebelum kompetisi dimulai. Ia bertekad hasil kemarin menjadi cambuk bagi timnya. 

“Saya pribadi suka seperti ini. Tim mungkin memulainya dengan tidak terlalu mulus tapi menuju ke Liga dengan proses dan progres yang terus meningkat. Jadi saat di Liga kita sudah dalam performa top,” terang Kim Kurniawan, Senin (14/6/2021). 

Sang pemain optimistis timnya segera berbenah di waktu tersisa. Banyak pembelajaran didapat timnya, selain uji coba adalah hasil di Piala Menpora lalu, dimana PSS secara mengejutkan finis di urutan ketiga. 

Mantan pemain Persib Bandung tersebut enggan menyia-nyiakan waktu yang ada untuk memaksimalkan persiapan menghadapi Liga 1 yang rencananya dimulai pada 10 Juli nanti. Ia juga mengaku akan banyak mendengarkan instruksi pelatih dan evaluasi performanya. 

“Saya yakin bulan Juli di pertandingan pertama kami pasti akan siap dan maksimal memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan ambil poin penuh,” tandasnya.  ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/menyerah-dari-persiba-di-laga-uji-coba-kim-kekalahan-itu-biasa.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...