Mengerikan, Wanita Ini Memotong Kepala Ibu Mantan Pacarnya Dengan Pisau Steak dan Meninggalkannya di Wastafel Dapur


RIAU24.COM –  Seorang wanita memotong kepala ibu mantan pacarnya dengan pisau steak kemudian meninggalkannya di wastafel dapurnya, kata jaksa penuntut. Pada hari Kamis, Rachael Hilyard, 38, dinyatakan bersalah membunuh Micki Davis di Witchita, Kansas pada 9 April 2017. Jaksa penuntut mengatakan Hilyard memukul Davis kemudian memotong kepalanya dengan dua pisau steak setelah bertengkar mengenai sebuah lukisan di rumah Hilyard. Hilyard menelepon Davis pada hari serangan itu dan menyuruhnya untuk mengambil beberapa barang milik putranya, Jeremy Rush, yang dulu ia kencani. Rush dilaporkan tengah berada di penjara pada saat kejadian.

Micki Davis membawa cucunya yang berusia sembilan tahun ke rumah Hilyard, tetapi ‘pertengkaran’ pecah di antara keduanya karena sebuah lukisan.

Baca Juga: Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pasien Dengan Dalih Lakukan Pemeriksaan, Dokter Inggris Ini Dibui

Menurut cucu Davis, yang merupakan saksi kunci dalam kasus ini, Hilyard menyerang Davis di garasi rumah. Bocah itu berkata dia berlari ke truk neneknya dan memutar nomor 911. Hilyard mengikutinya dan bertanya siapa yang dia panggil. Ketika dia memberi tahu Hilyard bahwa dia menelepon 911, dia pergi ke rumah, mengambil pisau steak dari laci dapur dan berjalan ke garasi tempat Davis terbaring tak bergerak.

Hilyard mulai memotong kepala Davis, tetapi pisaunya patah, jadi dia mengambil pisau lain dan menyelesaikan perbuatan mengerikan itu.

Setelah itu, dia meninggalkan kepala Davis yang terputus di wastafel dapur. Polisi tiba beberapa saat kemudian dan menemukan Hilyard berlumuran darah di kamar mandinya. Seorang koroner mengindikasikan bahwa Davis mungkin masih hidup ketika dia dipenggal. Penyebab kematian terdaftar sebagai cedera tajam di leher, menurut The Witchita Eagle.

Sepanjang penyelidikan, kondisi mental Hilyard dipertanyakan, tetapi kewarasannya tidak digunakan sebagai pembelaan karena Kansas memiliki undang-undang yang sangat ketat untuk mengutip penyakit mental dalam kasus-kasus kriminal.

Baca Juga: Pria Ini Mengaku Bersalah Karena Membunuh Istrinya Dengan Cara Tragis Dalam Pelayaran ke Alaska
 

Ketika ditanya mengapa dia memotong kepala Davis, Hilyard mulai menangis dan berkata: “Karena hal-hal itu mengatakan kepada saya bahwa saya tidak punya banyak waktu dan saya harus menjauhkan kepalanya dari tubuhnya sehingga jiwanya bisa bebas, sehingga jiwanya bisa keluar dan pergi ke surga. “

Hilyard diperkirakan akan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dengan pembebasan bersyarat dalam 50 tahun pada tanggal 27 Maret.
 

 

 

R24/DEV



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1581132071Mengerikan-Wanita-Ini-Memotong-Kepala-Ibu-Mantan-Pacarnya-Dengan-Pisau-Steak-dan-Meninggalkannya-di-Wastafel-Dapur

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...