Mengerikan, Jutaan Cicadas Akan Muncul Dari Bawah Tanah Tahun Ini, Ini yang Akan Terjadi


RIAU24.COM –  Pernahkah Anda menemukan serangga keras Cicadas atau dikenal dalam bahasa Melayu sebagai riang-riang? Seekor serangga besar bersayap bersih, ukurannya kecil jika dibandingkan dengan suara yang dihasilkannya.

Bahkan, Cicadas salah satu serangga paling menjengkelkan yang bisa Anda temukan di alam liar. Suaranya sangat keras sehingga orang bisa mengira itu adalah hantu meratap di malam hari! 
Sekarang bayangkan jutaan serangga ini berkerumun di daerah Anda membuat suara itu secara serempak. 

Ya, itulah yang terjadi di wilayah Amerika di Virginia Barat Daya, bagian dari Carolina Utara dan Virginia Barat tahun ini.

Baca Juga: Kelompok Bersenjata Merencanakan Serangan Senjata Selama Idul Fitri, Sebanyak 21 Orang Pejuang Tewas Dalam Bentrokan

Seperti dilansir CNN, sebanyak 1,5 juta Cicadas per 4000 meter persegi akan muncul dari bawah tanah untuk menyerbu area ini.

Fenomena ini cukup unik di mana serangga akan berkerumun setiap 17 tahun atau lebih. Tentu saja, waktu apa yang lebih baik bagi mereka untuk memilih merangkak keluar dari bawah tanah pada tahun 2020 kan? Untungnya, Cicadas itdak berbahaya bagi manusia meskipun suaranya bisa menghasilkan polusi suara yang buruk.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1590292494-mengerikan-jutaan-cicadas-akan-muncul-dari-bawah-tanah-tahun-ini-ini-yang-akan-terjadi
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...