Mengaku Terima SK Gerindra-PKB, Syamsurizal dan Zaini Ismail Daftar KPU

Share


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Setelah pasangan Lukman Edy dan Hardianto mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dari partai Gerindra dan PKB sekitar pukul 20.00 wib tadi, pukul 23.30 wib giliran pasangan Syamsurizal-Zaini Ismail mendaftarkan diri dengan partai yang sama.

Mantan Bupati Bengkalis dua periode (Syamsurizal) dan mantan Sekdaprov Riau (zaini ismail) ini datang ke KPU bersama dengan sejumlah pendukungnya.

Mereka langsung diterima panitia pendaftaran calon dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau. Namun, keduanya belum bisa mendaftar karena masih menunggu komisioner KPU yang tidak berada ditempat.

Hingga berita ini diturunkan, paslon dan para pendukung ini masih berada diruang pendaftaran calon gedung KPU Riau, Jalan Gajahmada Pekanbaru.

Keduanya masih menunggu komisioner KPU Riau dan Bawaslu yang masih melakukan pertemuan. Syamsurizal yang ditemui di KPU membenarkan dirinya sudah mendapat SK dari Gerindra dan PKB.

“Iya sama, gerindra dan PKB,” ujarnya.

Disinggung mengenai keaslian SK itu, mengingat sebelumnya pasangan Lukman Edy-Hardianto sudah mendaftar dengan partai yang sama, Syamsurizal enggan menjawabnya.

Pantauan di lokasi, tidak ada tampak satupun ketua partai yang ikut mengantar pasangan ini.


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/01/11/mengaku-terima-sk-gerindrapkb-syamsurizal-dan-zaini-ismail-daftar-kpu/


Share

Baca Juga