займ на карту онлайн

Mengaku Sebagai Asisten Pribadi Pejabat PSSI, Pria Ini Tetap Menolak Untuk Putar Balik di Posko Penyekatan Bogor


RIAU24.COM –  Di media sosial tengah viral video seorang pengendara mobil yang ribut alias adu mulut dengan polisi lalu lintas di pinggir kalan. Kejadian ini terjadi saat polisi melakukan penyekatan di Pospol Gadog, Bogor.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, (14/5).

Dilansir dari Twitter @MafiaWasit, terlihat seorang pria berjaket merah dengan tulisan Indonesia di punggung menolak arahan dari polisi untuk putar balik.

Namun, pria tersebut ngotot untuk tetap bisa melanjutkan perjalanan. Ia berdalih bahwa dirinya adalah asisten salah seorang pejabat dari PSSI.

Baca Juga: Orang Indonesia Ini Sengaja Jual Rumah Untuk Korban Kekejaman Israel di Palestina

Polisi tampak enggan mendengar alasannya. Namun, pria itu tetap kekeh berkilah, ia melakukannya karena mengikuti iring-iringan pejabat PSSI.

“Bapak, saya ikut rangkaian, bapak, udah itu doang,” tutur pria berjaket merah tersebut.

Keduanya sama-sama lelah dan akhirnya bersitegang.

“Bodo amat! Saya ga perlu, ga perlu alasan kamu,” tutur petugas Polres Bogor tersebut..

“Ini kendaraan yang tadi ikut rangkaian, tapi tidak mau diputarkan. Malah ngotot ke saya. Saya tidak akan marah-marah kalau dari tadi bapak mau putar balik, ya saya bantu,” ujarnya menjelaskan.

Kemudian datang petugas Polres Bogor lainnya yang menyusul untuk melerai pertikaian. Tetapi sang pengemudi tetap memberikan alasan agar ia tidak diputar balik.

“Muter balik aja susah banget,” tutur petugas lainnya.

Baca Juga: Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia, Begini Kata Ahok

Akhirnya sang pengemudi kembali ke mobil, tetapi bukan untuk putar balik, ia justru menelpon seseorang yang diduga pejabat, yang merupakan atasannya.

Kemudian sang pengemudi kembali lagi kepada petugas untuk menolak diputar balik, tetapi petugas Polres Bogor tetap menolaknya, sebab jalan kedua arah sedang macet.

“Kamu dari tadi ngeyel, kalau tadi nurut sama omongan saya, selesai, saya sudah tidak emosi lagi. Gini loh anda lihat antrian yang keatas dan kebawah memang padat,” tutur petugas Polres Bogor.

 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1621092388-mengaku-sebagai-asisten-pribadi-pejabat-pssi-pria-ini-tetap-menolak-untuk-putar-balik-di-posko-penyekatan-bogor
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...