займ на карту онлайн

Melihat Persiapan Pengukuhan Adam sebagai PAW Ketua DPRD Kuansing

TELUKKUANTAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau akan menggelar sidang paripurna pengukuhan Adam sebagai pengganti antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kuansing pada Kamis (25/2/2021) besok.

“Persiapan pelantikan sudah 90 persen. Pagi ini kami melakukan gladi kotor dan siang nanti gladi bersih. Sesuai jadwal, pengukuhan akan dilaksanakan besok pukul 10.00 WIB,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kuansing, Wariman DW, Rabu (24/2/2021) di Telukkuantan.

Dikatakan Wariman, acara ini akan dimulai dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Riau tentang penetapan Adam sebagai PAW Ketua DPRD Kuansing. Kemudian dilanjutkan dengan pengucapan sumpah atau janji yang akan dipandu Ketua PN Telukkuantan yang dilanjutkan penandatanganan berita acara. “Setelah itu baru pidato dari Ketua DPRD Kuansing dan diakhiri pidato Bupati Kuansing,” katanya.

Pengukuhan Ketua DPRD Kuansing ini akan dihadiri lebih dari 200 undangan. Kendati demikian, pengukuhan tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Dimana, di dalam ruang paripurna tidak lebih dari 60 orang. Sedangkan undangan akan ditempatkan di lobi gedung DPRD Kuansing.

“Jadi, undangan akan menyaksikan pengukuhan lewat layar televisi yang sudah kita pasang di lobi. Kemudian, undangan kita minta untuk hadir dengan memakai masker. Intinya, kegiatan ini akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan,” terang Wariman.

Seperti yang diketahui, Gubernur Riau sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah sudah menetapkan Adam sebagai PAW Ketua DPRD Kuansing. Politisi muda Kuansing ini dipercaya DPP Golkar untuk memimpin DPRD Kuansing sisa masa jabatan 2019-2024.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/melihat-persiapan-pengukuhan-adam-sebagai-paw-ketua-dprd-kuansing.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...