Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Ujung Tanjung Rohil

Share



UJUNG TANJUNG (CAKAPLAH) – Sesosok mayat ditemukan di Jalan Lintas Riau-Sumut, Dusun Pematang Tolang Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir (Rohil) pada Jumat (11/5/2018) dengan kondisi yang sudah membusuk.

Informasitersebut disampaikan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto. “Mayat tanpa identitas tersebut berjenis kelamin laki-laki,” ujarnya.

Mayat tersebut, jelas Kapolres, pertama sekali ditemukan sekitar pukul 17.50 Wib sore tadi oleh Arjun Rambe warga Jembatan Ujung Tanjung Kepenghuluan Ujung Tanjung saat sedang bekerja untuk memperbaiki jalan di sekitar lokasi penemuan.

Mengetahui ada mayat yang telah membusuk, Arjuna kemudian langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Tanah Putih.

Mendapat laporan itu, tim Polsek Tanah Putih langsung terjun menuju lokasi penemuan dan menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas.

Jajaran Kepisian pun langsung memasang police line di area lokasi penemuan kemudian memanggil Dokter dari Klinik Polres Rohil untuk dilakukan Visum et Repertum dan membawa jenazah ke Puskesmas Sedinginan untuk dilakukan otopsi.


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/05/11/mayat-tanpa-identitas-ditemukan-di-ujung-tanjung-rohil/


Share

Baca Juga