Masyarakat Singingi Hilir Kompak akan Menangkan Halim – Komperensi

TELUKKUANTAN – Arus dukungan terhadap pasangan calon urut 3, H Halim-Komperensi SP MSi (HK) tidak terbendung lagi. Mulai dari Kecamatan Hulu Kuantan hingga Cerenti, Pucuk Rantau, Singingi ke Singingi Hilir, setiap kali melakukan kampanye terbatas, terus di tunggu warga.

Tak pernah sekali pun Paslon ini menunda dan membatalkan kampanye terbatas yang sudah terjadwal karena tidak ada warga yang menyambut kedatangan mereka.

Kedatangan H Halim-Komperensi selalu disambut dengan yel-yel, “hidup HK..HK menang, HK pilihan Kita”. Di tambah tokoh-tokoh masyarakat Kuansing bergabung dalam tim pemenangan ini.

Gambaran ini pun terlihat saat paslon urut 3 ini berkampanye di enam titik di Kecamatan Singingi Hilir, Sabtu (21/11/2020).

Masyarakat di enam titik Kecamatan Singingi Hilir ini kompak akan memenangkan H Halim-Komperensi di Pilkada Kuansing 9 Desember mendatang. Mereka di dampingi Ketua Tim Pemenangan H Ardi Nasri, Sekretaris Tim Pemenangan Karyono SH MH, anggota DPRD Kuansing dari PDI P Mahmudi dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Drs H Syafril Manaf.

Mahmudi mengatakan, dia satu-satunya anggota DPRD Kuansing yang berasal eks trans dari Singingi Hilir, merasakan sangat sulitnya berjuang sendiri untuk masyarakat. Tetapi akan berbeda kalau H Halim-Komperensi terpilih.

Sebab, Komperensi calon yang satu-satunya tinggal dan berasal dari eks trans. Sehingga, tentu saja Komperensi tau keluh kesah masyarakat eks trans. Baik soal jalan maupun lainnya.

“Sebab Komperensi merasakan langsung. Jalan daerah ini bagaimana dan keluh kesah kita apa. Tidak mungkin orang lain,” ujarnya.

Melihat arus dukungan yang tak terbendung itu, H Halim tegas menjawab kalau mereka akan komit dengan janji yang mereka sampaikan pada masyarakat, menjalankan visi misi dan program kerakyatan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan menjalankan pembangunan secara adil dan merata. Baik pertanian tanaman pangan, perkebunan, maupun infrastruktur jalan.

Soal jalan, H Halim siap berjuang merebut dana provinsi dan pusat melalui anggota DPRD Riau dari Kuansing dari partainya, begitu juga di pusat. H Halim yakin dalam lima tahun jabatan mereka nanti, bisa menuntaskan persoalan pengaspalan jalan di Kuansing termasuk Eks trans.

“Kami fokus pada upaya peningkatan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Komperensi pun menyampaikan alasannya memilih H Halim. Memiliki komit melibatkannya dalam pemerintahan sesuai dengan fungsinya, bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan akan melaksanakan pembangunan yang adil dan merata.

Mereka, kata Komperensi sudah menyiapkan program aksi yang akan dijalankan. Peningkatan sumber daya manusia, melibatkan tokoh agama dan adat dalam pemerintahan, peningkatan pelayanan kesehatan dasar masyarakat, peningkatan status guru komite menjadi guru kontrak daerah, peningkatan kepariwisataan, peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan formal dan non formal, pemberian beasiswa bagi anak berprestasi dan anak kurang mampu dan beberapa program strategis lainnya.

Karena itu, Halim-Komperensi meminta dukungan masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pilkada ini di 9 Desember mendatang.

“Semua ini saya lakukan untuk masyarakat. Beri saya kesempatan membangun negeri ini. Ini adalah tanah kelahiran dan kampung halaman saya,” ujar H Halim.(rls)


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/masyarakat-singingi-hilir-kompak-akan-menangkan-halim-komperensi.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...