Masyarakat Petani Kampung Sawit Permai Siak Kompak Dukung Alfedri



RIAUONE.COM,SIAK- Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Siak, Alfedri-Husni, kian mendapat tempat di hati masyarakat Kabupaten Siak. Hal ini tampak pada saat kampanye dialogis yang dilakukan di Kampung Sawit Permai. Sabtu (17/10/2020).

Dalam orasinya Alfedri  mensosialisasikan program program untuk selalu melakukan pembangunan terhadap daerah ini dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Siak makin maju.

Terpantau, kegiatan kampaye dialogis dimulai sekitar pukul 13.30 Wib sampai 15.30 Wib

Suhardi salah satu masyarakat yang hadir dalam kampaye itu menyambut baik program pembangunan yang di sampaikan Alfedri. Suhardi saat tanya jawab dengan pasangan nomor dua ( 2 ). Ia meminta Ac untuk mushola Nurul Iman sebanyak 2 unit.

“Sangat baik progam yang disampaikan Pak Alfedri, dalam kampaye itu saya meminta

Judul

 2 unit Ac untuk mushola Nurul Iman, dan Pak Alfedri pun langsung menjawab Insha Allah siap dan SAH luar biasa,” ujar Suhardi.

Paino, yang berkerja sebagai petani sawit warga Kampung Sawit Permai yang tampak hadir pada kesempatan itu juga mengatakan, masyarakat kompak dukung Alfedri-Husni sebagai Bupati Siak untuk memimpin lima (5) tahun kedepan.

“Kampung Sawit Permai yang rata rata petani kelapa sawit kompak dukung Alfedri-Husni untuk memimpin lima (5) tahun kedepan, karena kinerja nya sangat bagus dan sangat agamis,” kata Paino.

Laporan: Masroni


Sumber: https://riauone.com/riau/Masyarakat-Petani-Kampung-Sawit-Permai-Siak-Kompak-Dukung-Alfedri
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...