займ на карту онлайн

Masuk Proses Negosiasi, Klub Tiga Naga Incar Dua Pemain Timnas


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Kendati belum ada kejelasan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) kapan kompetisi Liga 2 akan terlaksana namun hal tersebut tidak membuat KS Tiga Naga berleha-leha.

Hidayat, Manager KS Tiga Naga menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan tahap negosiasi terhadap dua pemain Tim Nasional.

“Untuk usia 30 tahunan, kisi-kisinya mantan pemain timnas dan pemain Liga 1,” cakap Hidayat, Sabtu (27/2/2021).

Pria yang akrab disapa Daday ini mengatakan saat ini ada dua pemain yang sudah memasuki tahap negosiasi, dan untuk dua posisi pemain itu sendiri Daday menerangkan keduanya berposisi sebagai penyerang.

“Kita butuh posisi untuk penyerang dan bertahan, selebihnya itu masih komposisi pemain asli binaan Tiga Naga,” jelas Daday.

Sebelumnya tim asal Pekanbaru ini memiliki pemain senior sekelas Saktiawan Sinaga, namun untuk musim depan Saktiawan dipastikan tidak lagi bersama Tiga Naga karena faktor usia yang sudah memakan fisiknya.

“Sakti tidak dikontrak lagi, kita butuh pemain yang kuat. Sakti bagus sebagai tembok tapi fisiknya tidak bagus lagi,” pungkasnya.***

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/65916/2021/02/27/masuk-proses-negosiasi-klub-tiga-naga-incar-dua-pemain-timnas/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...