Masalah Infrastruktur Masih Menjadi Keluhan Utama Masyarakat Kampar


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Anggota Fraksi PAN DPRD Riau dapil Kampar, Sahidin mengatakan bahwa ada beberapa keluhan dari masyarakat yang diserapnya saat melakukan kegiatan reses turun ke masyarakat.

Adapun yang pertama yang paling menjadi keluhan masyarakat adalah masalah infrastruktur. Ia mencontohkan infrastuktur jalan yang ada di daerah Petapahan sampai ke Tandun banyak yang rusak parah.

“Jalan yang rusak ini merugikan ekonomi masyarakar kita. Jalan yang harusnya ditempuh 1 jam bisa jadi 3 jam. Juga membahayakan masyarakat dan rawan kecelakaan,” kata Sahidin, Kamis (27/2/2020).

Kemudian selain infrastruktur, masalah kesehatan dan rumah layak huni juga menjadi aspirasi yang banyak dikeluhkan masyarakat.

“Soal kesehatan, yakni BPJS, juga soal Rumah Layak Huni. Hampir semua titik mengeluhkan hal-hal ini,” kata Sahidin lagi.

Ia juga berharap, agar nantinya aspirasi ini bisa menjadi perhatian dan pertimbangan dari Pemprov Riau selaku eksekutif.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/02/27/masalah-infrastruktur-masih-menjadi-keluhan-utama-masyarakat-kampar/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...