Mantan Pemain Tottenham Sebut Aubameyang Sudah Habis Masa Emas di Arsenal


RIAU24.COM – Sejumlah kritikan dilontarkan kepada Pierre Emerick Aubameyang yang kembali gagal bersinar. Seperti diketahui Arsenal takluk 0-1 dari Manchester City yang saat itu mbermain di Emirates Stadium, Minggu (2021).

Dilansir dari Detiksport, mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie Redknapp menyebut Aubameyang sudah kehabisan masa emasnya di Arsenal. Terbukti saat 90 menit melawan Man City, Aubameyang gagal mencetak gol atau memberikan ancaman berbahaya.

Opta mencatat, striker asal Gabon itu sama sekali tidak melepaskan tembakan ke gawang Man City yang dilatih Pep Guardiola. Padahal sebelumnya ketika Arsenal vs Leeds United, Aubameyang bisa mencetak hat-trick.

Baca Juga: Bukan McGregor atau Ferguson, Tapi Petarung Ini yang Mampu Membuat Khabib Kembali Bertarung

“Aubameyang sudah melewatkan waktu terbaiknya. Dia bisa saja mendapatkan momen-momen, dia bisa mencetak hat-trick,” sebut Redknapp. 

“Ketika saya menontonnya, terkadang dia seperti kehilangan kekuatan supernya. Anda biasa melihatnya berlari melewati lawan ketika dia pertama kali datang ke Premier League, saya pun sering melihatnya melewati musuh di Dortmund,” sebut Redknapp seperti dilansir dari The Sun.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1614011168-mantan-pemain-tottenham-sebut-aubameyang-sudah-habis-masa-emas-di-arsenal
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...