Mantan Pelatih Tak Jagokan Inter Milan Di Liga Eropa



Wajahriau.com – Shahktar Donetsk berhadapan dengan Inter Milan di semifinal Liga Eropa Mircea Lucescu yang melatih Inter Milan dan Shakhter Donetsk lebih menjagokan Shakhtar.

Inter Milan vs Shakhtar Donetsk berlangsung di Esprit Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Duel ini bergulir di tempat netral dan cuma berlangsung satu laga.

Lucescu ikut berkomentar jelang duel ini. Kebetulan pula, pelatih asal Rumania itu pernah membesut Inter selama sekitar empat bulan pada musim 1998/1999 dan menjadi juru taktik Shakhtar selama 12 tahun.

Menurut Lucescu, Shakhtar bakal membuat Inter kesulitan. Tim asuhan Antonio Conte tak bakal dengan mudah mengambil penguasaan bola dari pelatih Luís Castro.

“(Shakhtar Donetsk) sulit dikalahkan saat ini, mereka sangat terorganisir. Mereka telah menggunakan sistem ini untuk waktu yang lama dan memiliki banyak orang Brasil yang membawa sesuatu yang berbeda pada level teknis,” kata Lucescu.

“Akan sulit bagi Inter untuk mendapatkan kembali bola saat Shakhtar mengelola penguasaan bola. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, antara organisasi Ukraina dan kemampuan mengendalikan pertandingan melawan agresivitas dan individualitas Nerazzurri,” sambungnya.

“Di Shakhtar, kami menciptakan sistem berkat kerja keras Presiden Rinat Achmetov, para pelatih harus beradaptasi dengan sistem itu. Saya pikir tim ini bisa memenangkan gelar,” tegasnya.

Lucescu punya segudang trofi bersama Shakhtar. Ada gelar liga sebanyak delapan kali, piala liga enam kali. piala super Ukraina tujuh kali. Gelar Liga Europa juga berhasil dimenangi pada 2008/2009.

Editor: Daus

Sumber : https://wajahriau.com/mantan-pelatih-tak-jagokan-inter-milan-di-liga-eropa/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...