Mantan Kades Siak: Alfedri Masih Layak Untuk di Pertahankan Pimpin Siak



RIAUONE.COM,SIAK- Mantan Penghulu/ Kepala Desa Kampung Dusun Pusaka Siak, priode 2013 s/d 2019, Misrizal, S.Sos yang akrap di sapa Tok Tanjak, menilai sosok Alfedri masih mampu untuk memimpin Siak, untuk priode kedua. Rabu (16/9/2020).


Menurut Misrizal, yang telah mengundurkan diri pada tahun 2018, karena ikut mencalonkan diri sebagai anggota dewan di Dapil I Kabupaten Siak, menyampaikan sosok Bupati Siak, Alfedri masih sangat layak untuk dipertahankan. Sebab wakil Bupati di masa kepemimpinan Syamsuar (Gubernur Riau saat ini), sudah banyak 'makan asam garam' dalam pemerintahan dan tentang Kabupaten Siak.


Misrizal juga berharap, mudah – mudahan Alfedri di jauhkan dari hal yang tidak kita inginkan seperti banyak kepala daerah yang tersandung kasus hukum diakibatkan korupsi dan lain – lain.


Tambahnya, menyangkut perhatian beliau dibidang keagamaan, pun tak perlu di ragukan lagi. Karena dibawah kepemimpinannya, BAZ Siak sangat berkembang dan sangat banyak masyarakat khususnya dhuafa, fakir miskin dan yatim piatu terbantu baik secara konsumtif maupun produktif. Selain itu, sekolah keagaaman berupa pondok pesantren juga luar biasa perkembangannya.


“Semua sudah saya rasakan sendiri manfaatnya selaku masyarakat Siak. Sementara penghargaan mengalir terus untuk kabupaten siak diberbagai bidang. Salah satu diantara banyak penghargaan tersebut terbukti di zaman beliau menjabat sebagai wakil bupati hingga bupati Siak,” tambahnya.


Menurut Misrizal lagi, Kabupaten Siak sangat beruntung dapat penghargaan tertinggi bidang pengelolaan keuangan dari pusat berupa (WTP). Ini sangat membanggakan Kabupaten Siak. 


Dengan pemimpin yang amanah dalam pengelolaan keuangan daerah ini, tentu menjadi harapan bagi masyarakat bahwa beliau pantas dan sangat layak untuk memimpin Kabupaten siak 5 tahun kedepan.


Laporan: Masroni


Sumber: https://riauone.com/riau/Mantan-Kades-Siak–Alfedri-Masih-Layak-Untuk-di-Pertahankan-Pimpin-Siak-
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...