Manajemen Hangout Cocktail Bar & Kitchen Dipanggil Satpol PP


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Manajemen Hangout Cocktail Bar & Kitchen dipanggil Satpol PP, Senin (20/1/2020). Namun undangan tersebut hanya diwakili Humas atas nama Andre alias Adek.

Adek saat mendatangi kantor Satpol PP Pekanbaru menyebut memang ada protes warga satu bulan yang lalu. Warga yang komplain menurut warga yang berada di depan komplek Pemuda Citywalk, tempat Hangout Cocktail Bar & Kitchen berada.

“Komplain ada, datang ke tempat dengan pemuda sana diminta matikan musik dan semua bubar sekitar bulan lalu,” kata dia Adek.

Menurut Adek, warga yang datang itu bernama Budi. Ia menyebut, yang bersangkutan datang ke tempat hiburan itu sambil mengancam. Namun Ia tidak menjelaskan seperti apa ancaman yang dimaksud.

“Kalau tidak salah Budi yang membawa warga. Kita laporkan ke Polsek. Mereka (Budi) meminta cabut laporkan,” kata dia.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono mengatakan, pihaknya memanggil manajemen untuk bisa menjelaskan laporan warga terhadap Hangout Cocktail Bar & Kitchen.

“Ada laporan tentu kita respon, benar atau tidak yang dikeluhkan. Hasil pantauan ada terdengar musik tetapi tidak keras,” kata dia.

“Mungkin jam operasional sampai tengah malam. Sesuaikan dengan Perda dan jangan langgar peraturan lain,” kata dia.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/20/manajemen-hangout-cocktail-bar-kitchen-dipanggil-satpol-pp/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...