Malam Ini, Paslon Pilkada Rohul Ikuti Debat Kedua


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Setelah dilakukan debat perdana pada tanggal 25 November lalu, malam ini, Rabu (2/12/2020) ketiga Paslon Pilkada Rohul akan mengikuti debat publik kedua.

Komisioner KPU Riau, Nugroho Noto Susanto mengatakan, bahwa Rohul termasuk dari beberapa daerah yang menyepakati dilakukan debat kandidat sebanyak dua kali.

“Rohul termasuk yang menyepakati debat digelar dua kali. Kita tidak batasi. Itu kesepakatan antara sesama Paslon dan KPU kabupaten/kota,” kata Nugroho.

Pria yang akrab disapa Nugi ini menjelaskan, bahwa debat akan dimulai pada pukul 20.30 WIB. Dan akan dilakdanalan di Kabupaten Rokan Hulu.

“Debat dapat disaksikan secara langsung melalui Facebook dan Channel Youtube KPU Rokan Hulu, serta siaran langsung UBTV United Broadcasting TV,” kata Nugroho.

Nugroho berharap agar masyarakat Rohul menyaksikan debat visi, misi, dan program para kandidat. “Mari kita Upayakan politik gagasan dalam helat pemilihan 2020,” cakapnya lagi.

Lebih lanjut, Nugroho mengatakan bahwa debat kandidat akan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menerapkan 3 M.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/61964/2020/12/02/malam-ini-paslon-pilkada-rohul-ikuti-debat-kedua/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...