займ на карту онлайн

Malam Ini, Lima Rumah Warga di Pangeran Hidayat Pekanbaru Terbakar

PEKANBARU – Lima rumah warga yang berada di Jalan Pangeran Hidayat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Riau, ludes terbakar.

Kebakaran lima unit rumah itu terjadi pada hari Jumat (5/3/2021) malam, sekitar pukul 20.30 WIB. Api awalnya dilihat oleh seorang warga bernama Jamalis.

Jamalis menjelaskan, saat itu ia melihat ada api dari atas rumahnya dan dengan cepat api tersebut semakin besar. Kemudian, saksi berteriak minta tolong ke tetangga dan menghubungi pemadam kebakaran serta Polsek Pekanbaru Kota.

Sekitar pukul 20.45 WIB, 4 unit kendaraan pemadam Kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru, datang beserta aparat Polsek Pekanbaru Kota.

Saat menuju ke rumah yang terbakar, kendaraan pemadam kebakaran terkendala karena jaraknya yang jauh dari jalan serta mobil pemadam tidak bisa masuk ke lokasi kebakaran, sehingga api terus menyala sampai menghabiskan 5 rumah warga.

“Iya ada 5 rumah warga yang terbakar, 4 rumah petak, dan 1 rumah bulatan,” ujar Kapolsek Kota Pekanbaru, AKP Stevie Arnold Rampengan, kepada GoRiau.com.

Selanjutnya kata Stevie, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dan saat ini pihak pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman dan akan dipasang police line saat api telah padam. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/malam-ini-lima-rumah-warga-di-pangeran-hidayat-pekanbaru-terbakar.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...