Makin Seru, Mohamed Salah Kejar Jamie Vardy dan Aubameyang Dalam Persaingan Top Skor


RIAU24.COM –  Semakin seru perebutan top skor Liga Inggris. Pierre-Emerick Aubameyang dan Jamie Vardy kini dibayang-bayangi striker Liverpool, Mohamed Salah.

Dilansir dari Detiksport, Mohamed Salah menambah gol musim ini pada kemenangan Liverpool atas Brighton and Hove Albion, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB. Laga Brighton Vs Liverpool itu berakhir 1-3.

Baca Juga: Manager Everton Ancelotti Dikaitkan Bakal Bajak James Rodriguez Dari Real Madrid

Opta mendata, Mohamed Salah sudah terlibat aktif dalam delapan gol dari enam penampilannya di Premier League lawan Brighton. Mohamed Salah sudah terlibat dalam total 100 gol Liverpool di Premier League dengan 73 gol dan 27 assist dari 104 penampilan. Ia menjadi pemain keempat yang melakukannya usai Steven Gerrard (212), Robbie Fowler (158), dan Michael Owen (148).

Tambahan dua gol ke gawang Brighton membuat Salah kini sudah mengoleksi 23 gol di seluruh ajang Liverpool musim ini. 19 gol di antaranya ia cetak di ajang Premier League.

Baca Juga: Upaya Cristiano Ronaldo Provokasi Sia-sia, Ibrahimovic Tersenyum Usai Eksekusi Penalti

Dengan 19 gol, Mo Salah ada di peringkat ketiga daftar top skor Liga Inggris. Cuma kalah dari Aubameyang (Arsenal, 20 gol) dan Jamie Vardy di peringkat pertama (Leicester City, 22 gol).



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1594338798-makin-seru-mohamed-salah-kejar-jamie-vardy-dan-aubameyang-dalam-persaingan-top-skor
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...