займ на карту онлайн

Makin Mewah, Rumah Raditya Dika Serasa Mal gara-gara Punya Fasilitas Ini


Suara.com – Raditya Dika aktif membagikan konten YouTube seputar renovasi rumahnya yang terletak di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Terbaru, Radit mengunggah video tentang fasilitas yang membuat rumah miliknya serasa mal.

Radit ternyata menambahkan fasilitas berupa AC Central yang biasa diterapkan di mal. Komika sekaligus penulis ini memutuskan menggunakan pendingin ruangan jenis itu karena terinspirasi cerita masa kecil.

Ternyata Radit kecil sering bertanya perihal suhu di dalam mal yang selalu dingin. Saat tahu bahwa itu karena menggunakan AC Central, ia pun bercita-cita memasang fasilitas serupa di rumahnya.

“Jadi waktu kecil aku suka bingung kenapa mal itu dingin, padahal AC-nya nggak kelihatan. Gue dikasih tahu ternyata itu yang namanya AC central. Selanjutnya gue jadi punya cita-cita kalau misalnya gue punya rumah gue pengen AC-nya seperti itu,” kata Radit dalam video YouTube yang diunggah Selasa (4/5/2021).

Baca Juga: Raditya Dika Asyik Masak Steak, Warganet Salah Fokus ke Tawa Misterius

Selanjutnya Radit pun menunjukkan detail proses pemasangan AC central di rumahnya hasil kerja sama dengan salah satu perusahaan Jepang yang khusus memproduksi penyejuk udara.

Rumah Raditya Dika serasa mal gara-gara punya fasilitas ini. (YouTube/Raditya Dika)

Fasilitas baru yang ditambahkan oleh Radit ini jelas membuat kediamannya terkesan semakin minimalis tapi juga mewah. Pasalnya, tidak akan ada AC yang nempel sembarangan di dinding rumah Radit.

Warganet jelas antusias mengomentari fasilitas rumah ayah dua anak itu. Kebanyakan warganet takjub dengan kemewahan rumah suami Anissa Aziza tersebut.

Rumah Raditya Dika serasa mal gara-gara punya fasilitas ini. (YouTube/Raditya Dika)
Rumah Raditya Dika serasa mal gara-gara punya fasilitas ini. (YouTube/Raditya Dika)

Mindahin AC dari kamar ke kamar sebelah (tanda silang). Mindahin AC dari mall ke rumah (tanda centang),” kata seorang warganet.

Apalah dayaku yang masang 1 AC buat 2 kamar, bolongin tembok,” celetuk yang lain.

Baca Juga: Anak Masih Kecil Sudah Punya Tas Branded, Raditya Dika Sentil Sang Istri

Perlahan-lahan cita-cita bang radit untuk tidak keluar rumah semakin dekat. Tinggal pindahin pasar, alfamart, bioskop, bandara, halte sama pelabuhan aja bang,” goda lainnya.

Manusia biasa: hang out ke mall. Radit: hang out di rumah rasa di mall,” pungkas yang lain.

Sementara itu, Raditya Dika diketahui merenovasi rumahnya sejak beberapa waktu lalu. Radit pun lumayan rajin membagikan beragam konten di YouTube miliknya selama proses renovasi.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/05/04/184500/makin-mewah-rumah-raditya-dika-serasa-mal-gara-gara-punya-fasilitas-ini
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...