Makin Kece, Segini Harga Sneakers Nike X Off-White Milik Najwa Shihab


Suara.com – Belakangan ini, penampilan kasual Najwa Shihab semakin sering menjadi sorotan. Warganet beberapa kali dibuat kagum dan bahkan iri dengan deretan sneakers yang pernah dikenakan figur publik satu ini.

Selasa (21/1/2020) kemarin, akun Instagram @najwashihab mengunggah sebuah foto yang lagi-lagi menarik atensi. Dia tampil kasual dengan mengenakan atasan putih gading yang berpadu celana jeans tanggung.

Soal makeup dan gaya rambut, Najwa Shihab memang tidak suka neko-neko. Meski begitu, dia tetap terlihat begitu manis saat menatap ke arah sambil menenteng tas selempangnya.

Pilihan alas kaki juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Koleksi sepatu Najwa Shihab kembali menarik perhatian. Tak heran jika unggahan itupun segera dipenuhi dengan komentar tentang sepatu bermerek Nike tersebut.

“Sepatunya ngeri-ngeri sedap sekarang, Kak,” komentar seorang warganet.

Gaya kasual Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

“Mbak Nana, ini akun pribadimu atau akun sneakers, sih? Kok, aku salfok terus, ya, sama sneakers-sneakersnya,” komentar warganet lain.

“Nike Off-White teranyar! Sepatunya bikin nggak nahan,” tulisan warganet lainnya.

Melansir Nike.com, sepatu yang dipakai Najwa Shihab itu merupakan salah satu koleksi Nike X Off-White Dunk Low. Desainnya adalah hasil kolaborasi Nike dengan desainer papan atas dunia, Virgil Abloh.

Koleksi sepatu Nike X Off-White yang dipakai Najwa Shihab. (Nike.com)
Koleksi sepatu Nike X Off-White yang dipakai Najwa Shihab. (Nike.com)

Sepatu tersebut dijual seharga USD 170 atau sekitar Rp2,3 juta. Ingin membelinya juga? Sayangnya dalam laman resmi Nike, tertulis keterangan bahwa koleksi sneakers itu telah terjual habis.

Wah, adakah yang sempat membeli koleksi Nike X Off-White ini? Siap kembaran dengan Najwa Shihab, nih!


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/01/22/132647/makin-kece-segini-harga-sneakers-nike-x-off-white-milik-najwa-shihab

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...