займ на карту онлайн

Mahasiswi Lolos dari Perkosaan Setelah Remas Perkakas Pelaku, Begini Ceritanya


PALEMBANG — K (23), seorang mahasiswi, lolos dari percobaan perkosaan, karena melakukan perlawanan. Korban menggigit lidah dan meremas ‘perkakas’ (kemaluan) pelaku.

Dikutip dari inews.id, percobaan perkosaan yang berhasil digagalkan korbannya itu terjadi di rumah korban di Sematang Borang, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (22/2/2021).

Korban segera melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polrestabes Palembang. Kepada polisi, korban menceritakan kronologis peristiwa yang dialaminya.

Dituturkan korban, usai shalat Subuh, orang tua korban dan adiknya pergi ke pasar. Sementara korban berbaring di kamarnya sambil menunggu hari terang. Secara tiba – tiba seorang pria datang dan langsung menindih tubuhnya, mencekik dan mencium korban secara paksa.

Korban spontan berusaha menjaga kehormatannya. Meski kalah kuat, korban tidak menyerah. Ketika pelaku terus mencium, korban mendapatkan kesempatan untuk menggigit lidah pelaku. Korban juga meremas kemaluan pelaku sekuat tenaga.

Akibat serangan korban, pelaku kesakitan dan akhirnya kabur melalui jendela kamar adik korban.

”Saya sedang tidur di kamar sendirian, tiba-tiba ada yang menindih dan mencekik leher, lalu mencium paksa. Saya gigit lidahnya dan pencet kelaminnya,” ujar korban saat membuat laporan.

Petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Panit II Ipda Martono mengatakan laporan langsung diserahkan ke Unit PPA Satreskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

”Laporan sudah diterima dan diteruskan ke Unit PPA Satreskrim,” katanya.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/mahasiswi-lolos-dari-perkosaan-setelah-remas-perkakas-pelaku-begini-ceritanya.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...