M Adil Gandeng AKBP (Purn) Asmar Maju Pilkada Meranti


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti, M Adil, sudah menentukan pasangannya untuk maju pada Pilkada yang akan diselenggarakan pada Desember tahun 2020.

Kepada CAKAPLAH.com, M Adil mengatakan bahwa pilihan itu jatuh bukan kepada sosok yang berlatar belajang politisi, namun berlatar belakang polisi, yakni AKBP (Purn) H Asmar.

“Saya dan pak Asmar ini satu visi, sama-sama ingin membangun Meranti. Kemudian juga pak Asmar ini punya pengalaman, 7 kali menjadi Kapolsek. Jadi sudah kenyang pengalaman kepemimpinan,” kata Adil, Senin (6/7/2020).

Lebih lanjut politisi PKB ini mengatakan, ia diprioritaskan partai maju pada Pilkada tahun ini. Ia juga sedang melakukan lobi-lobi politik ke beberapa partai lain. PKB sendiri sudah memiliki modal 4 kursi di DPRD Meranti, hanya kurang 2 kursi untuk bisa mengusung pasangan sendiri ke KPU.

“Sudah kita lakukan lobi-lobi. Ke PDI-P, PPP, dan Gerindra,” cakapnya lagi.

Disinggung mengenai rencana awal dimana dirinya akan dipasangkan dengan kader PPP, T Nazlah, Adil mengatakam bahwa keduanya belum jodoh untuk maju bersama.

“Tidak jadi (berpasangan dengan Nazlah), belum jodoh,” kata Adil.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/55958/2020/07/06/m-adil-gandeng-akbp-purn-asmar-maju-pilkada-meranti/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...