займ на карту онлайн

Lupa Bersihkan Makeup sebelum Tidur, Wanita Ini Syok Lihat Alis Sendiri


Suara.com – Agar kesehatan kulit wajah tetap terjaga, penting untuk membersihkan makeup sebelum tidur. Tidak hanya itu, memakai makeup saat tidur dapat membuat kulit mudah iritasi.

Salah satu contoh apes adalah insiden yang dialami wanita ini. Wanita tersebut lupa membersihkan makeup alis sebelum tidur.

Melansir The Sun, wanita bernama Ciara tersebut sempat memakai eyebrow tint untuk membentuk alis. Eyebrow tint memang dikenal lebih tahan lama.

Eyebrow tint yang dipakai Ciara biasanya juga dapat dibersihkan dengan kapas dan air saja. Namun, kali ini wanita itu bernasib sial.

Baca Juga: Wajah Reza Rahadian Dipoles Bak Eyang Habibi, Warganet Jadi Sedih

Pada video viral yang dibagikan di TikTok, wanita ini menjelaskan bahwa ia ketiduran tanpa membersihkan makeup. Saat bangun, Ciara segera berusaha membersihkan muka.

Meski begitu, eyebrow tint yang dipakai Ciara tidak mau hilang. Padahal, wanita ini sudah menggosoknya berulang kali.

Lupa Bersihkan Makeup sebelum Tidur, Wanita Ini Syok Lihat Alis (tiktok.com/@ciarabowen_)

“Ini biasanya hilang dalam satu usapan air. Kenapa ini tidak hilang?” ujarnya panik.

Ciara pun mencoba untuk memakai sabun dan menggosok alisnya dengan kedua tangan. Namun, makeup eyebrow tint tersebut tetap tidak mau hilang.

“Aku pikir sabun membantu. Tidak. Tolong aku,” tambahnya.

Baca Juga: Seorang Model Pria Disekap dan Dilecehkan Makeup Artist Terkenal

Untunglah, wanita ini tidak menyerah begitu saja. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk menggosok alis dengan sikat gigi dan sabun.

Metode terakhir Ciara tersebut berhasil mengembalikan alisnya seperti semula. Tidak hanya itu, Ciara menjelaskan bahwa hal ini terjadi karena eyebrow tint miliknya ternyata sudah kedaluwarsa dan dibiarkan terlalu lama di kulit.

Lupa Bersihkan Makeup sebelum Tidur, Wanita Ini Syok Lihat Alis (tiktok.com/@ciarabowen_)
Lupa Bersihkan Makeup sebelum Tidur, Wanita Ini Syok Lihat Alis (tiktok.com/@ciarabowen_)

Ciara sendiri menyebut bahwa daerah alisnya terasa nyeri karena harus digosok dengan sikat gigi. Namun, ia berhasil mendapatkan alis alami miliknya.

Di sisi lain, warganet mengapresiasi karena wanita tersebut bisa tetap tenang dan mencari solusi. Banyak juga yang menjadikannya pelajaran agar tidak tidur memakai makeup.

“Aku akan mendapat serangan jantung,” tulis salah satu komentar bersimpati.

“Aku pasti sudah menangis saat kali pertama mencoba menghapusnya.”

“Alismu terlihat bagus sekarang.”

“Jangan tertidur dengan eyebrow tint masih terpakai,” tambah yang lain mengingatkan.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/17/183000/lupa-bersihkan-makeup-sebelum-tidur-wanita-ini-syok-lihat-alis-sendiri
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...