Luka Modric Bersiap Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid


RIAU24.COM Luka Modric menyebut pembahasan kontrak barunya bersama Real Madrid berjalan dengan baik. Andai resmi menambah durasi kerjanya, Modric bakal lebih lama lagi berseragam Los Blancos.

Baca Juga: Ini 4 Pelatih Italia yang Bisa Gantikan Frank Lampard di Chelsea

Gelandang Timnas Kroasia itu resmi bergabung dengan El Real pada 27 Agustus 2012. Selama hampir sembilan musim membela Real Madrid, Luka Modric telah tampil dalam 366 pertandingan, mencetak 26 gol dan 56 assist.

Berkat kontribusi Modric di lini tengah, Madrid berhasil meraih 16 trofi juara, beberapa di antaranya adalah dua gelar La Liga, empat titel juara Liga Champions, dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, durasi kerja Luka Modric bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Pembahasan kontrak baru sang pemain pun sempat jalan ditempat akibat berbagai faktor.

Namun kini, Modric menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun di Real Madrid. Hal itu akan membuat gelandang berusia 35 tahun itu tetap berseragam Los Blancos sampai 30 Juni 2022.

“Mengenai situasi saya dengan Real Madrid, saya ada kontak dengan klub dan semua berjalan baik. Saya senang dengan proses yang sedang diadakan ini dan saya tidak bisa banyak berbicara tentang hal ini,” jelas Luka Modric.

Saat ini, Luka Modric telah berusia 35 tahun. Meski sudah tak lagi muda, Modric siap bersaing dengan pemain lain demi tetap menghuni skuad inti Real Madrid.

“Tidak ada perubahan khusus. Saya bekerja keras dalam latihan, tetap memiliki keinginan untuk bermain dan kompetisi dengan teman-teman setim dan masih banyak hal yang harus diperlihatkan, karena usia bukan persoalan bagi saya,” jelas Modric.

“Tidak perlu melihat umur, tetapi apa yang diperlihatkan dalam lapangan permainan. Saya masih bisa berada di level ini untuk beberapa tahun kedepan,” lanjutnya.

 

Sumber: Bola.net



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1610611336-luka-modric-bersiap-perpanjang-kontrak-bersama-real-madrid
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...