Lirik Baru dari Widi Maliq & DEssentials untuk Jingle Brand Es Krim



Suara.com – Musisi Widi Maliq & D’Essentials mendapat kehormatan untuk menggubah jingle brand es krim Campina dan membuatnya lebih catchy di telinga para milenial.

“Bagi saya ini merupakan kehormatan yang besar akhirnya dipercaya dapat meracik ulang jingle legendaris ini. Kesempatan untuk dapat meracik ulang jingle tentu memberikan pengalaman yang mengesankan. Setelah melalui beberapa diskusi yang dilakukan secara intensif dengan pihak Dwisapta selaku creative agency dari Campina,” terang Widi.

Produsen es krim Campina sendiri telah memiliki jingle atau lagu singkat yang melatari iklan visual mereka. Namun perusahaan es krim yang telah bergelut di Tanah Air sejak tahun 1972 tersebut berencana untuk melakukan penggubahan atau re-arrangement jingle untuk menyesuaikan perkembangan zaman.

Beberapa hal yang diubah dari jingle yang sudah ada adalah pemberian beberapa lirik baru dan menggubah suasana musik menjadi lebih milenial dengan tidak menghilangkan jati diri jingle seluruhnya.

Keberadaan jingle sendiri, menurut pihak Campina, sangat penting dalam membangun brand awareness. Apabila dibuat secara menarik, maka tak ayal sebuah jingle dapat melekat dan membuat konsumen mampu menebak iklan suatu brand atau produk tanpa harus melihat visual secara utuh.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/02/14/052649/lirik-baru-dari-widi-maliq-dessentials-untuk-jingle-brand-es-krim

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...