займ на карту онлайн

Liga Italia Bos-bos Juventus Debat di Parkiran soal Pemecatan Andrea Pirlo


(CAKAPLAH) – Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan ingin Bianconeri segera memecat Andrea Pirlo. Situasi ini kabarnya menyebabkan pertengkaran dengan Wakil Presiden klub, Pavel Nedved.

Andrea Pirlo dikabarkan segera didepak menyusul performa buruk Juventus. Si Nyonya Tua terancam gagal bermain di Liga Champions musim depan. Juventus saat ini berada di posisi kelima, berjarak satu angka dari Napoli di peringkat keempat.

Kekalahan telak 0-3 di kandang sendiri dari AC Milan pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB seakan merangkum buruknya performa Juventus musim ini. Itu adalah kekalahan pertama di sejak pindah ke Allianz Stadium sepanjang sejarah klub.

Media-media Italia melaporkan, Pirlo sebenarnya sudah dipecat dan tak akan mendampingi Juventus ketika bersua Sassuolo, Kamis (13/5/2021).

Namun, ternyata di internal manajemen Juventus juga pecah. Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved kemudian mengonfirmasi Pirlo dan Cristiano Ronaldo akan tetap di Turin, ketika berbicara kepada Striscia la Notizia.

Debat di Parkiran

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport melaporkan, Paratici dan Nedved terlibat diskusi panas di tempat parkir di Continassa. Kedua orang itu punya pendapat berbeda.

Paraticic menyarankan agar manajemen memecat Pirlo setelah Juventus kalah 0-3 dari AC Milan. Posisinya lalu digantikan oleh Igor Tudor.

Namun, Nedved memiliki pendapat berbeda dan kabarnya didukung oleh direktur sepak bola, Federico Cherubini dan mereka siap untuk melanjutkan pilihan Presiden Andrea Agnelli untuk mengandalkan Pirlo.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/69382/2021/05/12/bosbos-juventus-debat-di-parkiran-soal-pemecatan-andrea-pirlo/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...