Liga Champions Akan Dimulai Kembali Secara Tertutup Pada Bulan Agustus


RIAU24.COM –  Liga Champions, kompetisi klub sepakbola top Eropa, akan dimulai lagi secara tertutup bulan depan setelah dihentikan pada bulan Maret karena pandemi coronavirus, dengan semua perempat final dimainkan di ibukota Portugal, Lisbon. UEFA, badan pengatur sepak bola Eropa, mengadakan undian untuk perempat final satu leg dan semi final di markas mereka di Nyon, Swiss, pada hari Jumat.

Empat perempat finalis dikonfirmasi sebelum pandemi COVID-19 ditangguhkan musim ini, sementara empat leg terakhir 16-detik kedua akan dimainkan di stadion rumah masing-masing klub. Raksasa Spanyol Real Madrid dapat bertemu klub Italia Juventus dari mantan pahlawannya Cristiano Ronaldo, sementara pemimpin liga Jerman Bayern Munich mungkin menghadapi Barcelona.

Real pertama-tama harus mengakhiri pertandingan babak 16 besar dengan Manchester City. Mereka memasuki babak kedua, tandang, tertinggal 2-1, setelah kalah di kandang.

Baca Juga: Ibrahimovic Jamin Scudetto Jika AC Milan Pertahankan Dirinya

Juventus, sementara itu, harus mengatasi kekalahan 1-0 di leg pertama oleh Olympique Lyonnais di babak 16 besar ketika mereka bermain lagi di Turin. Undian hari Jumat juga memasangkan debutan turnamen Atalanta dengan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig dengan Atletico Madrid.

Perempat final dan semi-final akan dimainkan sebagai pertandingan knock-out satu kali dan bukan dua leg seperti biasa. Final akan dimainkan pada 23 Agustus.

Baca Juga: Bersama Pogba, Solskjaer Yakin Man United Juara Liga Musim Depan

Berikut ini jadwal pertandingan yang lengkap:

Undian perempat final (12-15 Agustus)

QF 1: Real Madrid atau Manchester City v Olympique Lyonnais atau Juventus

QF 2: RB Leipzig v Atletico Madrid

QF 3: Napoli atau Barcelona v Chelsea atau Bayern Munich

QF 4: Atalanta v Paris St Germain

Undian semi final (18-19 Agustus)

S1: Pemenang QF 1 v Pemenang QF 3

S2: Pemenang QF 2 v Pemenang QF 4

Final (23 Agustus)

Pemenang S1 v S2



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1594450312-liga-champions-akan-dimulai-kembali-secara-tertutup-pada-bulan-agustus
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...