LIDA 3 2020 Senator Edwin Pratama Saksikan Defri di Studio Indosiar Malam Ini


BANGKINANG (CAKAPLAH) – Di tengah suasana duka mendalam akibat meninggal dunianya sang adik Haikal, akibat kecelakaan beberapa hari lalu, kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 3 2020 asal Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau Arif Defri Arianto (18) alias Defri kembali tampil Jum”at (14/2/2020) malam ini.

Pada penampilan malam ini, anak pasangan Julianto dan Susilawati ini kembali mendapatkan dukungan dari anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Edwin Pratama Putra,SH yang akan menonton langsung di Studio 6 Indosiar, Jalan Damai, Jakarta Barat.

Ketika ditemui di ruang kerjanya di Gedung MPR/DPR RI, Jum”at (14/2/2020) dalam bincang-bincangnya dengan CAKAPLAH.COM, Edwin Pratama Putra mengungkapkan bahwa ia akan hadir langsung di studio dengan puluhan masyarakat dari Riau.

Menurut Edwin, ini adalah momen luar biasa bagi daerah Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar karena momen seperti ini jarang didapat oleh dan ini sangat bagus sebagai wadah promosi daerah.

“Dengan Defri tampil, masyarakat Indonesia jadi tahu batik Kampar dan berbagai hal tentang Kampar. Defri ini bisa menjadi sosok yang mempromosikan keunggulan Kampar termasuk wisata dan lainnya,” cakap Edwin yang mengajak masyarakat untuk mengirimkan sms dukungan ke Defri dengan mengetik LIDA (spasi) DEFRI kirim ke 97288.

“Karena kesempatan jarang datangnya kita harus support penuh Defri. Hari ini bukan sekedar support finansial dan SMS tapi perlu support moril bagi Defri,” imbuh pria yang duduk di Komite II DPD RI ini.

Menurut senator muda asal Kabupaten Kampar ini, dengan kabar meninggalnya sang adik banyak masyarakat turut merasakan kesedihan Defri dan keluarga.

“Saya pribadi berjuang di rantau orang pasti ketika mendengar kabar ada keluarga yang meninggal pasti drop juga mentalnya. Namun saya melihat Defri mentalnya bagus,” ulas senator yang ramah ini.

Untuk itu Defri memerlukan dukungan dan ini juga sebagai dukungan moril kepada keluarganya. “Sehingga mimpi dia dan kita tercapai saat dia memilih jalur entertaiment,” kata Edwin.

“Insya Allah saya akan hadir memberikan dukungan moril sehingga akan beri semangat bagi Defri,” imbuhnya lagi.

Secara pribadi Edwin juga telah menyampaikan ucapan duka cita kepada Defri dan orang tua melalui telepon. “Saya tanya ibunya ikut atau tidak memberikan support di Indosiar, kata ibunya


tak kuat hadir. Ibunya memberi amanah, sehingga saya hadir,” pungkasnya.

Seperti diketahui, penampilan Defri menuai pujian dari juri setelah ia menyanyikan lagu “Keangkuhan” dalam Top 70 pekan lalu. Penampilan Defri dianggap sudah sempurna dan mengalami peningkatan luar biasa.

Para dewan juri bahkan mengaku sangat menikmati suara merdu Defri yang tampak menjiwai lagu pilihannya.

Defri lolos ke Top 56 karena berhasil tampil maksimal di Top 70.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/02/14/senator-edwin-pratama-saksikan-defri-di-studio-indosiar-malam-ini/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...