Libur Dua Minggu, Pemain Madura United Diminta Jaga Profesionalisme


BANGKALAN – Madura United FC memutuskan untuk meliburkan aktivitas tim selama kurang lebih dua minggu. Slamet Nurcahyo dkk diliburkan dan akan kembali menggelar sesi latihan tim pada 11 November 2020 mendatang. 

Pelatih Fisik Madura United, Sansan Pur menyebut, meski aktivitas tim diliburkan untuk sementara waktu, para pemain Madura United tetap diminta untuk menjaga kondisi mereka selama berada di kampung halaman masing-masing.

Menurutnya, itu sesuai dengan instruksi pelatih kepala Madura United, Rahmad Darmawan yang menginginkan para pemainnya untuk tetap menjaga kondisi kebugaran fisik masing-masing selama tim diliburkan. Pelatih kepala yang akrab disapa RD itu juga mengingatkan soal sikap profesionalitas sebagai pemain sepak bola profesional.

Selain itu, Sansan juga mempersilakan apabila selama tim diliburkan para pemain ada yang ingin berkonsultasi dengan pihaknya terkait dengan program latihan mandiri yang harus dilakukan untuk menjaga kebugaran. 

“Sudah secara profesional mandiri instruksi dari Coach RD. Tapi setiap saat kita siap, jika memang mereka membutuhkan arah bimbingan,” ujar Sansan.

Sebelum diliburkan. Madura United sempat menggelar latihan bersama dengan tim Liga 1, Arema FC. Dari hasil latihan bersama tersebut, RD sudah mendapatkan gambaran apa yang perlu dibenahi oleh timnya. Untuk itu selama aktivitas tim diliburkan, para pemain Madura United benar-benar menjaga kondisinya agar ketika lanjutan lanjutan Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020 digulirkan pemainnya tidak dalam kondisi nol lagi. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/libur-dua-minggu-pemain-madura-united-diminta-jaga-profesionalisme.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...