займ срочно

Lelaki Ini Hobi Memodifikasi Tubuh, Lidah Terbelah Hingga Tak Punya Pusar


Suara.com – Ethan Modboy Bramble merupakan seorang influencer dengan penampilan yang begitu menarik perhatian. Lelaki dengan 218 ribu pengikut di Instagram ini sangat obsesif terhadap tato dan suka memodifikasi tubuh.

Selain memiliki tato dari ujung kepala hingga ujung kakinya, lelaki berusia 24 tahun ini bahkan memiliki lidah yang terbelah, implan, bola mata bertinta hitam dan bahkan menghilangkan pusar dari tubuhnya.

Pada Daily Star, lelaki yang kini menetap di Australia tersebut mengungkapkan keputusannya mengubah beberapa bagian tubuhnya.

“Saya mulai ditato karena saya selalu menganggapnya menarik. Terutama setelah beberapa lama tato itu ada dan betapa saya menyukai hal itu, sungguh menakjubkan. Saya harus menghitung banyak sekarang. Setelah beberapa saat, mereka semua berbaur menjadi satu tato raksasa,” kata Ethan menjelaskan.

Ayah satu orang anak ini juga mengatakan bahwa dia hampir tidak pernah mengeluarkan uang untuk mentato tubuhnya. Itu karena dia memiliki banyak teman di industri yang memberinya tinta.

Baca Juga: Berbikini Pamer Tato, Nia Ramadhani Sukses Bikin Pangling

Saat ditanya apakah ia tidak merasa kesakitan, Ethan mengatakan jika dia sudah terbiasa untuk menghabiskan waktu berjam-jam di bawah jarum.

“Tulang rusuk saya jelas merupakan tato paling menyakitkan yang pernah saya rasakan. Itu adalah sadisme batas!” ungkapnya.

Lelaki Ini Hobi Memodifikasi Tubuh. (Instagram/@ethanmodboybramble)

Namun, baginya, tato-tato di tubuhnya dibuat bukan tanpa alasan, karena masing-masing memiliki arti mendalam untuk dirinya. Ethan juga berbagi banyak tentang keputusannya memodifikasi tubuhnya.

“Saya sebenarnya memiliki banyak pekerjaan yang dilakukan, lidah saya terbelah, implan di tangan dan lengan saya, mata ditato, telinga dipotong dan diregangkan, lubang hidung diregangkan, tidak ada pusar, daftarnya terus berlanjut,” kata dia.

Dan, lidahnya yang terbelah adalah bagian terburuk untuk diatasi saat penyembuhan.

Baca Juga: Pekerja Harus Tahu, Inilah 3 Tanda Tubuh Butuh Istirahat

Lidah terbelah jelas lebih sulit untuk pulih, Anda benar-benar tidak dapat melakukan apa pun (bahkan makan dengan benar) selama sekitar lima hari,” ungkapnya.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/06/14/113130/lelaki-ini-hobi-memodifikasi-tubuh-lidah-terbelah-hingga-tak-punya-pusar
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...