Lawan Persija, Carlos Oliviera Matangkan Teknik dan Taktikal


MALANG – Usai menggelar latihan fisik di Pantai Nganteb, Kabupaten Malang, Rabu (23/9) lalu, pelatih Arema FC, Carlos Oliviera langsung fokus pada persiapan laga perdana Extraordinary Competition Liga 1 2020.

Melawan Persija Jakarta pada 3 Oktober mendatang, dia mengatakan tidak akan kembali menggelar latihan fisik lagi dan banyak melakukan latihan di lapangan untuk mematangkan teknik dan juga taktikal tim.

Eks juru taktik klub Vietnam, Becamex Binh Duong itu menyebut jelang lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020 kembali bergulir pasca dihentikan sementara waktu selama masa pandemi virus Covid-19 dapat membuat skuatnya semakin kompak. 

“Selain latihan fisik dan teknik, kami juga ingin mempererat keakraban antar pemain, pemain dengan staf pelatih, dan semua bagian dalam tim ini,” ujar Carlos Oliviera.

“Setelah ini kami tidak ada lagi sesi latihan khusus. Kami akan fokus latihan di lapangan untuk menyusun skema bermain. Kami juga akan merancang strategi dan taktik untuk menghadapi lawan kami nanti,” imbuhnya.

Arema FC menatap lanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020 dengan mematok target untuk bisa finis di papan atas diakhir musim nanti. Kehadiran Carlos yang menggantikan posisi Mario Gomez diharapkan dapat membawa perubahan yang positif bagi tim. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/lawan-persija-carlos-oliviera-matangkan-teknik-dan-taktikal.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...