Langkahi Batas Privasi, Meghan Markle akan Tuntut The Sun


Suara.com – Pasca resmi mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin membangun kehidupan baru di Kanada. Mereka ingin hidup tenang dan bebas dari tekanan media.

Sayangnya, keinginan Meghan Markle itu tak bisa berjalan mulus karena ke mana pun ia pergi, mata lensa tak pernah berhenti mengikutinya.

Terbaru, Meghan Markle tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dengan bayi kecilnya, Archie sambil membawa dua anjing mereka di Vancouver, Kanada.

The Sun, salah satu media di Inggris membeli foto hasil jepretan paparazzi itu dan menampilkannya sebagai headline media mereka. Tentu saja hal ini membuat Meghan Markle meradang.

Melansir dari NBC, Meghan Markle melalui pengacaranya akan menggugat  The Sun karena menggunakan foto itu sebagai bahan pemberitaan. Meghan Markle bahkan menyebut foto itu ilegal.

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@meghanmarkle_official)

Seperti yang tertulis dalam somasinya, disebutkan jika foto-foto itu diambil diam-diam oleh paparazzi dari balik semak-semak dan menggunakan lensa panjang.

Sebagai suami, Pangeran Harry mengeluhkan kelakuan paparazzi karena sudah melewati batas privasi. Ia juga merasa dilecehkan karena foto itu diambil tanpa izin.

Perang terhadap media tak cuma sekali ini saja dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Meghan Markle saat hadiri Remebrance Day. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle saat hadiri Remebrance Day. (Instagram/@sussexroyal)

Sebelumnya, pada tahun 2019 media Inggris The Sun dan Daily Mirror juga pernah mendapat gugatan dari Pangeran Harry karena diduga telah menyadap telepon Duke dan Duchess of Sussex.

Setelah itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga menuntut Associated Newspapers dengan alasan telah membocorkan surat tulisan tangan Meghan Markle untuk ayahnya.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/01/23/103901/langkahi-batas-privasi-meghan-markle-akan-tuntut-the-sun

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...