Lakukan Evaluasi, Ternyata Bapenda Pekanbaru Kurangi 40 Persen THL Lama


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru mengurangi Tenaga Harian Lepas (THL) lama. Namun, instansi itu juga sudah merekrut 100 THL yang baru dan sudah ditempatkan di pos masing-masing.

Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Zulhelmi Arifin mengatakan, saat ini sudah ada 240 THL di instansi yang Ia pimpinan. Lantaran ada tenaga baru ini Ia yakin akan bisa mencapai target sebesar Rp862 miliar.

“Di samping kita rekrut yang baru. Yang lama itu kita kocok ulang (evaluasi). Jadi ada sekitar 40 persen yang sudah tidak bersama kita lagi,” kata Zulhelmi Arifin, Jumat (17/1/2020).

Kata dia, THL baru ini diharapkan bergerak lebih baik dari gerakan tahun lalu. “Para THL ini dibayar setiap hari selama 365 hari,” kata pria yang akrab disapa Ami ini.

Seperti diketahui, Bapenda Kota Pekanbaru punya target Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp826 miliar. Jumlah itu harus mereka dapatkan dari 11 sektor pajak yang ada.

Target itu lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tahun 2019 lalu, target Bapenda sebesar Rp789 miliar.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/17/lakukan-evaluasi-ternyata-bapenda-pekanbaru-kurangi-40-persen-thl-lama/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...