Kunjungi Posko Mudik PKS, Ayat Cahyadi Imbau Pemudik Jangan Paksakan Perjalanan

Share



PEKANBARU (CAKAPLAH) – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didampingi Sekretaris DPW PKS Riau Junaidi Abdul Rahman, Ketua DPD PKS Pekanbaru Sofyan Siroj dan kader PKS Pekanbaru secara resmi membuka posko mudik PKS yang berlokasi di perbatasan Kota Pekanbaru dan Kampar, Rabu (13/6/2018).

Sekretaris DPW PKS Riau, Junaidi Abdul Rahman mengatakan jika posko mudik yang telah disiapkan PKS ini menjadi posko mudik tahun ketiga yang dibuat, selain program nasional dari DPP PKS.

“Pelayanan ini untuk masyarakat kita yang punya budaya mudik. Untuk itu kami membuat posko mudik di 2 titik yaitu posko mudik di Tenayan Raya dan Tampan,” kata Junaidi.

Ditambahkannya, alasan didirikan posko melihat bahwa Pekanbaru termasuk jalur lintas ke Sumatera Barat (Sumbar) dan Sumatera Utara (Sumut).

“Pekanbaru merupakan lintasan dari ujung ke ujung. Posko yang didirikan supaya bisa bermanfaat. Memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai motto kita berkhidmat untuk rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengapresiasi dibukanya posko mudik PKS tersebut. Bahkan, ia berpesan kepada para pemudik untuk tidak memaksa membawa kendaraan jika ngantuk dan capek.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi pemudik. Kami juga perpesan agar para pemudik untuk lebih berhati-hati saat membawa kendaraan saat diperjalanan,” ungkapnya.

“Jangan paksakan diri, kalau sudah letih istirahat. Kalau ngantuk itu tanda Tuhan memberikan sinyal supaya beristirahat. Supaya sampai dengan Selamat sampai dikampung halaman,” pungkasnya.


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/06/13/kunjungi-posko-mudik-pks-ayat-cahyadi-imbau-pemudik-jangan-paksakan-perjalanan/


Share

Baca Juga