Kuasa Hukum Sebut Petinggi Sunda Emipire Ngaku Pernah Jadi Kader PDIP dan Nyalon Bupati Brebes


RIAU24.COM – Kuasa hukum Petinggi Sunda Empire Ki Ageng Ranggasasana, Misbahul Huda menyebutkan jika kliennya itu pernah mencalonkan diri menjadi Bupati Brebes, Jawa Tengah.

“Pak Rangga itu pernah mencalonkan, saya kan bertemu anaknya di Pengadilan Agama Bekasi kebetulan saya sidang di sana kemudian putranya yang Umar datang,” ujar Misbahul dilansir dari Kumparan.com, Jumat, 21 Februari 2020.
Baca Juga: Tiba-tiba Anya Geraldine Pakai Baju SMA, Netizen: Kok Makin Imut

“Saya tanya, apakah betul bapak (Rangga, pernah mencalonkan diri sebagai calon bupati?) Iya, pernah mencalonkan sebagai Bupati Brebes,” lanjut Misbahul.

Tapi, dia sendiri tak mengetahui secara pasti kapan Rangga mencalonkan diri dan partai mana yang mengusungnya. Dia mengatakan jika Rangga mengaku pernah menjadi kader dan pengurus Partai PDIP Perjuangan.

“Tahunnya tidak saya tanyakan, ya. Tapi itu pernah melakukan itu,” kata dia lagi. Saya tidak tanya tentang itu, tapi (Rangga) pernah menjadi pengurus PDIP di sana (Brebes)” jelasnya.
Baca Juga: Jawab Pertanyaan Megawati yang Singgung Formula E di Monas, Sekda Saefullah Sebut Supaya Terkenal Dunia Akhirat

Tak hanya itu saja, Misbahul menjelaskan jika Rangga juga pernah menjadi salah satu staff ahli MPR di era kepemimpinan Presiden ke-3 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Bahkan, Rangga juga dikenal dekat dengan Partai Demokrat.

“Tapi beliau orang yang dekat dengan Partai Demokrat. Waktu zaman Gus Dur dekat dengan Partai Demokrat,” ucapnya.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1582261091Petinggi-Sunda-Emipire-Ngaku-Pernah-Jadi-Kader-PDIP-dan-Nyalon-Bupati-Brebes

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...