займ на карту онлайн

Kuansing Liburkan Kelas 1 dan 2 SD Selama Ramadan 1442 H


TELUKKUANTAN – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau meliburkan siswa kelas 1 dan 2 selama Ramadan 1442 H. Sementara, untuk tingkatan lainnya tetap melaksanakan belajar tatap muka terbatas.

Demikian disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kuansing, Masrul Hakim melalui Kepala Bidang Dikdas PL-PLK, Banjirman, Kamis (8/4/2021) pagi di Telukkuantan.

“Kelas 1 dan 2 SD libur selama Ramadan ini. Sedangkan kelas 3 sampai 6 dan tingkatan SMP, tetap menerapkan belajar tatap muka terbatas,” ujar Banjirman.

Hanya saja, lanjut Banjirman, semua sekolah diliburkan saat menyambut Ramadan. Ramadan diperkirakan akan dimulai pada 14 April 2021 mendatang.

“Tanggal 13 sampai 15 sekolah kita liburkan menyambut Ramadan. Kemudian, tanggal 16 mulai sekolah lagi, tapi tidak untuk kelas 1 dan 2,” ujar Banjirman.

Dalam kegiatan belajar mengajar ini, Banjirman memastikan bahwa seluruh sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan. Hal itu sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Belajar tatap muka di Kuansing sudah berlangsung sejak 18 Januari 2021.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/kuansing-liburkan-kelas-1-dan-2-sd-selama-ramadan-1442-h.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...