KPU Kuansing Masih Kekurangan Buku Satu dan C1 Pleno, Namun APD Mulai Didistribusikan


RIAU24.COM –  KUANSING- Menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, yang bakal berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga: Optimis Selesai Tepat Waktu, Pengerjaan Proyek Dikpora Kuansing Sudah Mencapai 75 Persen

Namun sampai saat ini, KPU Kuansing masih mengalami kekurangan-kekurangan, seperti Buku Satu Pleno (Panduan Pleno) dan Surat Suara C1 Pleno,” Ungkap Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi melalui Sekretaris KPU Roni Sasnita, ketika dihubungi Riau24. Com diruang kerjanya, Jumat (4/12/2020)

Untuk surat suara, yang masih kekurangan sebanyak 751 lembar beberapa waktu lalu, sudah sampai di KPU Kuansing dari Pekanbaru. Sehingga total surat suara secara keseluruhan, mencapai 236.588 lembar. Sedangkan jumlah Daftar Pemilih Tetap ( DPT), sebanyak 230.4788 Orang.

Baca Juga: Tidak Ada Penambahan Kasus dan Tiga Pasien Dinyatakan Sembuh di Kuansing

“Pada hari ini, kita juga sudah mulai melakukan pendistribusian Alat Pelindung Diri (APD), ke seluruh kecamatan di Kuansing,” sebutnya.

Sedangkan untuk Logistik (Surat Suara dan Kotak Suara), juga akan dilakukan pendistribusiannya pada tanggal 6 – 7 Desember mendatang. “Ini disebabkan, kita sedang menunggu surat suara model C1 Pleno,” tuturnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1607097886-kpu-kuansing-masih-kekurangan-buku-satu-dan-c1-pleno-namun-apd-mulai-didistribusikan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...