Konsumen Umum Ingin Beli Mobil Spesifikasi Presiden, ini Kata Pihak Mercedes-Benz


RIAU24.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan kendaraan dinas menggunakan Mercedes-Benz S600 Guard terbaru. Mobil tersebut akan menggantikan S600 Pullman Guard yang sebelumnya pernah digunakan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selain pemimpin negara, apakah konsumen umum atau masyarakat biasa ingin bisa membeli mobil dengan spesifikasi tersebut?
Baca Juga: Tampil Lebih Mewah, ini Harga 3 Varian Baru Nissan X-Trail

“Belum tentu ya. Selama ini kita melayaninya government to government. Dan kita yang membantu untuk spesifikasinya,” kata Hari Arifianto selaku Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Distribution Indonesia dilansir dari Otodriver.com, Sabtu, 18 Januari 2020.

Dikatakan dia, untuk pemesanan Mercedes-Benz S600 Guard ini menggunakan sistem audit dan survei yang sangat ketat. “Jadi, mereka (konsumen) disurvei sebelumnya, jadi kita engga bisa menjual mobil ke sembarang orang,” jelas Hari lagi.
Baca Juga: Sebelum Beli Isuzu Panther Bekas, 4 Hal ini Harus Anda Ketahui Terlebih Dahulu

Diketahui, Mercedes-Benz sendiri dipercaya oleh sekretariat negara Republik Indonesia. Sejak lama. Bahkan, presiden RI pertama, Soekarno sudah menggunakan model Mercedes-Benz 600 yang merupakan leluhur dari S-Class model terkini.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1579326551Konsumen-Umum-Ingin-Beli-Mobil-Spesifikasi-Presiden-ini-Kata-Pihak-Mercedes-Benz

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...