займ на карту онлайн

Konate Akhirnya Angkat Bicara Soal Liverpool, Ini Pengakuannya


(CAKAPLAH) – Bek RB Leipzig Ibrahima Konate mengaku saat ini ia masih berniat bertahan bersama klub Bundesliga itu dan menegaskan sejauh ini pihak Liverpool sama sekali belum pernah menghubunginya.

Liverpool sedang butuh bek baru untuk musim depan. Sebab mereka cuma punya tiga bek tengah saja musim ini.

Liverpool memang sudah mendatangkan Ben Davies. Namun ia tampaknya akan sulit masuk rencana jangka panjang Jurgen Klopp.

Liverpool juga sudah mendatangkan Ozan Kabak. Namun belum bisa dipastikan apakah mereka akan mempermanenkannya atau tidak musim depan dari Schalke.

Niat Konate

Liverpool kemudian disebut tertarik pada bek RB Leipzig, Ibrahima Konate. Ia masih muda dan dianggap punya masa depan yang sangat cerah.

Liverpool bahkan dikabarkan sudah menghubungi pihak Leipzig. Konate pun disebut segera merapat ke Anfield.

Kabar itu akhirnya ditanggapi oleh Konate. Ia menegaskan saat ini dirinya sejatinya tak berniat pergi kemana-mana.

“Saya memiliki kontrak hingga 2023. Dan kontrak di sana harus dipenuhi,” serunya pada Bild.

Konate Belum Pernah Dihubungi Liverpool

Lebih lanjut, ketika didesak oleh gosip ketertarikan dari Liverpool, Ibrahima Konate menegaskan ia sebenarnya sama sekali belum pernah berhubungan dengan klub Merseyside itu. Demikian juga dengan agennya.

“Seringkali ada rumor dalam sepak bola dan banyak yang langsung mempercayainya,” keluh Konate.

“Baik saya maupun agen saya tidak mendapat telepon dari Liverpool. Saya juga punya tujuan besar bersama RB Leipzig. Mereka saat ini mencapai penyelesaian terbaik di Bundesliga, mencapai final piala dan Kejuaraan Eropa U21 bersama Prancis,” tegasnya.

Ibrahima Konate sendiri disebut punya potensi untuk berkembang jadi bek kelas dunia. Ia bahkan disebut bisa berkembang seperti bek milik Liverpool, Virgil van Dijk.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/68172/2021/04/17/konate-akhirnya-angkat-bicara-soal-liverpool-ini-pengakuannya/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...