займ на карту онлайн

Kolaborasi Aerostreet x Dagelan, Sepatu Berlogo Pabrik Meme yang Berhasil Go International


Suara.com – Brand sepatu lokal asal Klaten — Aerostreet, merilis koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan akun meme Dagelan. Koleksi tersebut bisa didapatkan secara eksklusif di Shopee dan hanya tersedia 5.000 pasang saja.

Pemilik Aerostreet Adhitya Caesarico mengatakan, kolaborasi dilakukan untuk terus memberi pilihan kreasi produk sepatu lokal yang berkualitas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“Sepatu terbaru Aerostreet X Dagelan merupakan hasil karya dalam negeri dengan bahan dasar dari lokal,” jelas lelaki yang akrab disapa Rico berdasarkan siaran pers yang Suara.com terima, Kamis (10/6).

Sepatu rilisan anyar ini tersedia dalam dua pilihan warna cerah yaitu warna kuning dan abu-abu. Sebagai detail, terdapat karikatur ala logo Dagelan yang ikonik.

Baca Juga: Dukung Produk Lokal di Tengah Pandemi, Wall Online Fades Kembali Hadir

Koleksi Aerostreet X Dagelan (Dok.Aerostreet)

Sepatu Aerostreet X Dagelan, lanjut dia, dibuat menggunakan teknologi terbaru yakni Shoes Injection Mould.

Dengan teknologi tersebut, bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi yang akan menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa menggunakan proses lem, sehingga membuat sepatu diklaim tidak mudah rusak setelah dicuci atau kehujanan. 

Hadir dalam stok terbatas, pengguna Shopee bisa mendapatkan produk kolaborasi ini mulai 9 Juni 2021 dengan diskon hingga 50 persen dari Rp 199 ribu menjadi Rp 99.900 hanya di aplikasi Shopee.

Selain terus melakukan inovasi produk, berbagai strategi pemasaran juga dikembangkan Aerostreet, salah satunya dengan menjadi bagian dari #ShopeePilihLokal untuk memudahkan akses pengguna Shopee, baik dalam negeri maupun mancanegara, ke brand lokal yang berkualitas.

Guna semakin memperluas jangkauan pasar, Aerostreet juga bergabung dalam program ekspor Shopee. Dengan begitu produk serupa bisa ditemukan pengguna Shopee di Singapura, Malaysia, dan negara lain.

Baca Juga: Kagumi Anggun, Nikita Mirzani: Gue Kalau ke Paris Ditanyain soal Dia

Program ini membuka kesempatan bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk masuk ke pasar internasional tempat Shopee beroperasi. 


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/06/10/145610/kolaborasi-aerostreet-x-dagelan-sepatu-berlogo-pabrik-meme-yang-berhasil-go-international
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...