займ на карту онлайн

Kisah Memilukan Seorang Mantan Petinju Nasional Yang Banting Setir Jadi Supir Untuk Mendapatkan Makanan Bagi Keluarganya


p>RIAU24.COM –  Di India, olahraga kriket meraih semua kemuliaan. Uang juga. Ini adalah realitas olahraga India yang telah dikenal sejak lama.

India memiliki banyak atlet terlupakan yang dulu sangat terkenal di masanya. Banyak sekali atlet yang telah dilupakan setelah karir mereka di dunia olahraga berakhir.

Seperi kisah Abid Khan.

Videonya menjadi viral di media sosial, di mana juara tinju tingkat nasional Abid Khan, terlihat mengendarai sebuah mobil dan bekerja sebagai supir untuk mencari nafkah.

Baca Juga: Kelelahan Usai Menunggu Antrian di Bandara Selama Tujuh Jam, Video Seorang Perempuan yang Pingsan Ini Jadi Viral

Video itu sekali lagi memicu perdebatan di antara orang-orang tentang pengabaian dan rasa tidak hormat yang dilakukan kepada banyak olahragawan India. Sebenarnya, ini bukanlah hal baru di India, namun setiap kali kisah seperti ini menemukan jalannya di media sosial, diskusi terus berlanjut.

Video itu dibagikan di YouTube oleh saluran bernama Sports Gaon.

Ini menyoroti kisah mantan juara tinju India Utara Abid Khan. Tidak hanya seorang petinju profesional, tetapi dia juga menjabat sebagai pelatih untuk tim tinju tentara selama 5 tahun.

Dulu, dia mewakili almamaternya di Universitas Punjab. Ia juga mahasiswa Institut Olahraga Nasional, Patiala pada akhir 1980-an.

Baca Juga: Tak Percaya Dengan Covid-19, Pria Ini Akhirnya Meninggal Karena Virus Usai Mengadakan Pertemuan Ilegal di Rumahnya

Namun, karena masalah keuangan, Khan terpaksa menjadi supir dan mengambil pekerjaan serabutan lainnya untuk bertahan hidup. Dalam video tersebut, dia berbicara tentang perjuangannya untuk mencari pekerjaan terlepas dari latar belakangnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia melarang anak-anaknya sendiri untuk mengikuti karirnya dibidang olahraga karena dia tidak ingin mereka menghadapi nasib yang sama. Namun, dia mengaku ingin kembali ke dunia olahraga sebagai pelatih suatu hari nanti.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1618629400-kisah-memilukan-seorang-mantan-petinju-nasional-yang-banting-setir-jadi-supir-untuk-mendapatkan-makanan-bagi-keluarganya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...